Pesona Kayla Simmons, Pevoli Seksi Amerika Serikat yang Rajin Unggah Foto-foto Topless

Rabu, 15 Maret 2023 21:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Instagram@kaylasimmmons
Kayla Simmons adalah atlet professional voli dari Amerika Serikat. Namun sebagian besar ketenarannya berasal dari OnlyFans dan foto-foto seksi di instagram. Copyright: © Instagram@kaylasimmmons
Kayla Simmons adalah atlet professional voli dari Amerika Serikat. Namun sebagian besar ketenarannya berasal dari OnlyFans dan foto-foto seksi di instagram.

INDOSPORT.COM - Kayla Simmons adalah atlet professional voli dari Amerika Serikat. Namun sebagian besar ketenarannya berasal dari OnlyFans dan foto-foto seksi di instagram.

Dilansir dari The Sun, selebgram Kayla Simmons dijuluki sebagai ‘gadis terpanas di instagram’ oleh penggemarnya lantaran suka berpose topless di media sosial.

Kayla Simmons adalah pevoli kelahiran Florida 28 September 1995. Dia pernah menjadi pemain top untuk tim bola voli bergengsi di negaranya, yakni Universita Marshall.

Dalam sebuah wawancara dengan The Gainesville Sun, dia berujar bahwa orang tua adalah motivator terpenting dalam kariernya sebagai pevoli.

“Orang tua saya karena mereka selalu mendorong saya untuk melalui segalanya dan tidak pernah membiarkan saya menyerah dalam melakukan apa yang saya lakukan,” ujar Kayla Simmons.

Kayla Simmons juga punya cita-cita untuk memenangkan lebih banyak pertandingan saat dirinya berada di tim voli Universitas Marshall.

“Saya ingin memenangkan pertandingan sebanyak yang saya bisa, dan saya ingin bersekolah selama empat tahun dan memanikan semua permainan perguruan tinggi yang saya bisa,” katanya.

Dalam popularitasnya sebagai pevoli, Kayla Simmons menjelma sebagai selebgram berkat kecantikan dan keseksian yang dia umbar di Tiktok, OnlyFans, dan Instgaram.

Kayla Simmons telah mengumpulkan lebih dari 900 ribu followers di instagram yang mendatangkannya sebagai selebgram sukses dengan banyak endorsan.

Pevoli Amerika Serikat itu tampak tidka malu-malu saat berhadapan dengan kamera. Hal yang tentu saja memanjakan folllowers setianya. Teranyar, dia muncul di Maxim Australia.