Heboh Kematian Mengejutkan Bintang Voli Cantik Italia, Penyebabnya Masih Misterius

Senin, 17 April 2023 12:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters
Bintang voli Italia keturunan Nigeria, Julia Ituma, meninggal dunia misterius di Istanbul Turki usai menjalani pertandingan di semifinal Liga Champions CEV. Copyright: © Reuters
Bintang voli Italia keturunan Nigeria, Julia Ituma, meninggal dunia misterius di Istanbul Turki usai menjalani pertandingan di semifinal Liga Champions CEV.

INDOSPORT.COM – Bintang voli Italia keturunan Nigeria, Julia Ituma, meninggal dunia misterius di Istanbul Turki usai menjalani pertandingan di semifinal Liga Champions CEV.

Dilansir dari laman Punch, setelah klubnya, Igor Gorgonzola Novara, kalah 0-3 dari Ezcacibasi di semifinal leg kedua Liga Champions CEV, Julia Tuma ditemukan tewas di hotel tempatnya menginapnya di Turki.

Pevoli 19 tahun itu ditemukan tergeletak di lantai hotel dekat Gedung Olahraga Burhak Felek Distrik Uskudar Istanbul pada Kamis (13/04/23) pagi waktu setempat.

Tim medis setempat langsung melakukan pemeriksaan dan menyatakan jika Julia Ituma meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari penyelidikan polisi Turki dan saksi mata di lokasi, Julia Ituma meninggal dunia diduga karena terjatuh dari lantai enam, tempat dia dan teman-temannya menginap di Turki.

Klub voli Igor Gorgonzola Novara tempat Julia Ituma bernaung sejak 2022 lalu mengonfirmasi kematian Julia Ituma di instagram resmi.

“Klub mengumumkan dengan kesedihan dan emosi yang mendalam atas meninggalnya pemain bola voli asalh Italia Julia ituma yang mendadak,” tulis instagram @igor_volley.

“Tragedi itu terjadi pada dini hari dan rincian insiden sedang diselidiki oleh Kepolisian Turki. Igor Gorgonzola Novara menyampaikan belasungkawa untuk keluarga dan orang-orang terkasih Julia.”

“Klub dan pemain terpukul dengan kejadian ini, tetapi kami akan tunduk dan hormat untuk menunggu hasil investigasi kepolisian,” pungkas klub voli Italia, Igor Gorgonzola Novara.

Ungkapan dukacita mendalam memenuhi kolom komentar instagram Igor Gorgonzola Novara yang terpukul dengan kematian bintang muda Julia Ituma.