Link Live Streaming AVC Challenge Cup 2023: Indonesia vs Thailand

Kamis, 13 Juli 2023 10:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@avcvolley
Link Live Streaming AVC Challenge Cup 2023 untuk laga enam besar antara Indonesia vs Thailand pada hari Kamis (13/07/23). (Foto: Instagram@avcvolley) Copyright: © Instagram@avcvolley
Link Live Streaming AVC Challenge Cup 2023 untuk laga enam besar antara Indonesia vs Thailand pada hari Kamis (13/07/23). (Foto: Instagram@avcvolley)

INDOSPORT.COM – Link Live Streaming AVC Challenge Cup 2023 untuk laga enam besar antara Indonesia vs Thailand pada hari Kamis (13/07/23).

Laga AVC Challenge Cup 2023 sudah memasuki enam besar manakala Indonesia akan menghadapi musuh bebuyutan di Asia Tenggara, yaitu Thailand.

Indonesia sendiri sebelumnya memenangkan laga kontra Kazakhstan dengan tiga gim tanpa balas dan menjadi modal untuk menghadapi Thailand pada hari Kamis (13/07/23).

Dalam pertandingan AVC Challenge Cup 2023 kali ini, Indonesia jelas akan mengandalkan Rivan Nurmulki untuk mendapatkan poin.

Rivan memang menjadi salah satu andalan pelatih asal China, Jiang Jie, untuk mengangkat performa timnas voli Indonesia.

Sementara, Indonesia juga masih punya andalan lain, seperti Farhan Halim dan Doni Haryono yang akan coba kembali menaklukkan Thailand.

Memang, voli putra Thailand sempat menurun ketika mereka tak mampu mencapai babak final SEA Games 2023.

Namun, dalam laga AVC Challenge Cup 2023 kali ini, Indonesia tak boleh lengah dan harus kembali mendapatkan kemenangan.

Apalagi, Indonesia kini memang dijagokan untuk melaju ke babak semifinal AVC Challenge Cup 2023 kali ini dengan catatan menekuk Thailand lebih dulu.

Laga Indonesia vs Thailand akan digelar pada hari ini dan dapat disaksikan mulai pukul 11.30 nanti melalui link streaming di halaman kedua artikel ini.