Karisma dan Tectona Juarai Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung

Senin, 17 Juli 2023 13:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kratingdaeng Indonesia
Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung. (Foto: Kratingdaeng Indonesia) Copyright: © Kratingdaeng Indonesia
Final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung. (Foto: Kratingdaeng Indonesia)

INDOSPORT.COM - Karisma dan Bandung Tectona berhasil keluar sebagai juara turnamen bola voli Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung.

Setelah digelar sejak Sabtu (15/07/23), turnamen bola voli bertajuk Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung di GOR Laga Tangkas Arcamanik menemui babak akhir.

Di hari pertama Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung sendiri terdapat 8 tim voli putra yang lolos ke perempatfinal dan 4 tim putri yang melangkah ke babak semifinal.

Setelah berjuang habis-habisan untuk mencari poin, akhirnya dari nomor putra dan putri terdapat 2 tim yang sukses melangkah ke babak final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung.

Dari nomor putra, 2 tim yang berhasil melangkah ke final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung adalah Rendy Clothing dan Bandung Tectona. Sementara nomor putri ada tim Karisma dan Alco.

Babak final Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung sendiri dimulai dari laga tim putri antara Karisma vs Alco dengan format best of 5. Pada akhirnya Karisma sendiri berhasil keluar dengan kemenangan telak 3-0.

Persaingan sengit pun terjadi di final nomor putra. Baik Rendy Clothing dan Bandung Tectona sama-sama menunjukkan permainan offensif dan defensif yang apik. Pertandingan bahkan sampai harus ke set kelima.

Di set kelima, pada akhirnya Bandung Tectona sedikit lebih beruntung dan berhasil keluar sebagai pemenang sekaligus menobatkan diri menjadi juara Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Bandung.

Keberhasilan itu membuat Karisma dan Bandung Tectona menyusul kesuksesan KM Jaya dan Alam Raya yang sebelumnya menjuarai Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 regional Ciamis.

Selanjutnya, Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2023 akan kembali berlanjut ke regional Sukabumi dan digelar mulai Sabtu (22/07/23) hingga Minggu (22/07/23).