Asian Games 2018: Indonesia Kembali Tambah 2 Perunggu dari Cabor Wushu

Rabu, 22 Agustus 2018 20:36 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Sigid Kurniawan/Antara Foto
Yusuf Widiyanto, perebut medali perunggu di Asian Games 2018 di cabor wushu nomor Sanda 56 kg. Copyright: © Sigid Kurniawan/Antara Foto
Yusuf Widiyanto, perebut medali perunggu di Asian Games 2018 di cabor wushu nomor Sanda 56 kg.

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Indonesia kembali menambah perolehan medali. 2 medali perunggu berhasil diraih dari cabang olahraga wushu. 

Tuan rumah Indonesia kembali menambah perolehan medali dalam lanjutan Asian Games 2018, Rabu (22/08/18). Total sudah 5 medali diraih kontingen Indonesia hari ini.

1 medali emas dan 1 medali perak berhasil didapatkan dari cabor paragliding. 1 medali perunggu juga diberikan oleh Tim Bulutangkis Putri Indonesia. 

Dan 2 medali lagi dipersembahkan oleh cabor wushu. 1 medali perunggu berhasil didapatkan dari nomor Sanda 56kg Putra. Dan 1 medali perunggu lainnya didapat dari nomor Sanda 70kg Putra.

Medali perunggu tersebut, didapatkan oleh Yusuf Widianto. Yusuf Widianto meraih medali perunggu setelah kalah dari atlet wushu China Guoshun Shen di babak semifinal. 

Medali emas dan perak dari nomor Sanda 56kg putra masih akan diperebutkan oleh atlet China Guoshun Shen, yang akan melawan atlet Vietnam Truong Giang Bui. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%