Lakukan Pemotretan Kehamilan, Lindswell Kwok Menyapa Calon Bayinya

Jumat, 15 November 2019 14:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Lindswell Kwok melakukan pemotretan kehamilan. Uniknya, ia menyapa calon bayi yang masih berada di dalam rahim hasil pernikahannya dengan Achmad Hulaefi. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Lindswell Kwok melakukan pemotretan kehamilan. Uniknya, ia menyapa calon bayi yang masih berada di dalam rahim hasil pernikahannya dengan Achmad Hulaefi.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, Lindswell Kwok melakukan pemotretan kehamilan. Uniknya, ia menyapa calon bayi yang masih berada di dalam rahim hasil pernikahannya dengan Achamd Hulaefi. 

Eks atlet wushu kebanggaan Indonesia itu melakukan maternity shoot bersama fotografer kondang Rio Wibowo atau yang lebih dikenal dengan Rio Motret. 

Pada sesi pemotretan tersebut, Lindswel mengenakan gamis berwarna abu-abu. Wajah orientalnya dipoles dengan makeup natural.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by L I N D S W E L L (@lindswell_k) on

Uniknya, dalam caption, Lindswell mengaku dirinya 'calling-calling-an' atau menyapa calon buah hati tercintanya. 

"Dalam Judul Potret 'Calling2 an sama Bayi', Hallo nak siap2 Insyallah tar lagi ketemuan ya// Ashiyapp mama," tulis wanita yang dijuluki Ratu Wushu Tercanti Se-Asia Tenggara tersebut. 

Potret cantik Lindswell Kwok saat pamer baby bump pun langsung menuai pujian dan doa dari netizen. 

"MasyaAllah cantik banget. Ya iyalah ngga makeup aja cantik," tulis pemilik akun @m_2_lidia. 

"Semoga sehat-sehat selalu buat ibu dan bayinya. Amin," tulis pemilik akun @mutammimahsutrisno. 

"Cici cantik banget," tulis pemilik akun @krisnariswanti. 

Diketahui, peraih medali emas Asian Games 2018 itu resmi menikah dengan sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi pada 9 Desember 2019. Saat ini keduanya pun tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.