x

Dominasi EVOS dan RRQ! Inilah 3 Top Assist di MPL Season 5

Rabu, 24 Juni 2020 14:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
EVOS Legends dan Rex Regum Qeon (RRQ) memang tak usah diragukan lagi kualitasnya. Terbukti dengan para playernya mampu menjadi tiga top assist MPL S5 2020.

INDOSPORT.COM – Tim eSports EVOS Legends dan Rex Regum Qeon (RRQ) memang tak usah diragukan lagi kualitasnya. Terbukti dengan para playernya mampu menjadi tiga top assist di MPL ID Season 5 2020.

Berdasarkan data yang diunggah oleh MPL ID di Instagram, tiga pemain Mobile Legends dari EVOS dan RRQ mampu menjadi Top 3 Support di turnamen Mobile Legends bergengsi di Indonesia yang baru saja berakhir pada April lalu.

Perwakilan dari EVOS yakni Luminaire menjadi atlet eSports yang meraih assist terbanyak dalam kompetisi Mobile Legends tersebut, yakni total 387 assist, lantaran mampu meng-cover hero carry dengan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui Luminaire yang biasa menggunakan hero seperti Chou, Diggie, dan Xborg, mampu menjadi pemain Mobile Legends dengan rata-rata Assist Per Game tertinggi di Regular Season yaitu 8,5.

Sementara diposisi kedua dan ketiga ditempati oleh dua pemain RRQ yakni Vyn yang meraih total 309 assist. Sementara LJ menyusul dengan raihan total 290 assist.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, RRQ LJ juga dinobatkan sebagai player dengan hero role tank terbaik. Ia bisa mengumpulkan rata-rata 6.224 Tanked per Minute dengan hero andalannya Khufra, Carmilla, dan Hylos.

Pada kompetisi MPL ID Season 5 2020, tim Evos terpaksa gagal mempertahankan takhtanya, setelah RRQ berhasil mengangkat trofi dengan skor akhir 3-2. Kini kedua tim eSports andalan Indonesia tengah berjuang di ajang MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup yang tengah berlangsung.
 

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini