x

Fans WWE Siap-siap Patah Hati! Pegulat Legendaris Ini Isyaratkan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Sabtu, 10 September 2022 02:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
Edge, pegulat WWE. Foto: Instagram@edgeratedr

INDOSPORT.COM – Tampaknya World Wrestling Entertainment (WWE) dalam beberapa waktu ke depan akan tampak berbeda dalam beberapa tahun ke depan.

Bukan tanpa alasan, pegulat legendaris WWE yang masih bermain hingga saat ini, Edge, telah memberi isyarat bahwa dirinya akan pensiun dalam waktu dekat.

Baca Juga

Sebelumnya, pegulat yang memiliki nama langkap Adam Joseph Copeland ini sempat memutuskan pensiun di tahun 2011.

Pegulat yang mulai naik namanya sejak Attitude Era ini mengumumkan kabar itu setelah dirinya mengalami masalah pada leher yang membuatnya tidak bisa bergulat lagi.

Namun sebuah keajaiban terjadi. Mantan rekan tag team Christian itu kembali lagi ke ring setelah 9 tahun menghilang dari dunia yang membesarkannya.

Baca Juga

Edge kembali bergulat pada acara Royal Rumble yang pada saat itu dimenangkan oleh pegulat berdarah Skotlandia, Drew McIntyre.

Tampaknya kali ini dirinya akan benar-benar memutuskan untuk pensiun bergulat. Bagi suami dari mantan pegulat Beth Phoenix ini, masa keemasan dirinya sudah berakhir dan sudah cukup untuk menikmati momen bergulat yang ada.

“Perjalanan ini, saya merasa sudah bisa melakukan sebagian dari itu. Bagi saya, itu sudah (seperti) satu lapis lagi kue yang sudah enak,” kata Edge, dikutip dari The Sport Rush.

Baca Juga

“Saya menikmati dan meresapi setiap momen dengan kesadaran penuh bahwa ini (karirnya) akan segera berakhir,” imbuhnya.

“Saya tahu akhir sudah di depan mata, dan saya bisa melihatnya, dan karena itulah saya bisa lebih menikmatinya,” pungkasnya.


1. Triple H Telah Terlebih Dahulu Pensiun Bergulat

Edge, pegulat WWE. Foto: Instagram@edgeratedr

Di sisi lain, Triple H yang telah pensiun terlebih dahulu dari bergulat justru mengambil peran barunya sebagai Kepala Kreatif.

Banyak penggemar WWE yang beranggapan bahwa posisi baru ini telah membawa banyak perubahan dalam segi pertunjukan.

Baca Juga

Penunjukan Triple H ini berlangsung tak lama setelah pengunduran diri Vince McMahon dari kursi kepemilikan WWE sebagai buntut dari skandal seks yang melibatkan dirinya. 

Triple H harus mulai menjalani kesibukannya sebagai kepala kreatif yang baru saja sukses menampilkan Summerslam beberapa waktu lalu.  

Penunjukan Triple H ini juga didasarkan pada kondisi kesehatannya yang memungkinkan dirinya tidak mampu bergulat di atas ring lagi. 

Baca Juga

Mantan pemegang gelar WWE World Heavyweight Champions ini mengungkapkan dirinya yang memiliki masalah di paru-paru, sehingga membuatnya tidak akan dapat bertahan lama di ring.  

Keadaan inilah yang memaksa dirinya menepi dari atas ring dan memilih untuk fokus dari balik layar dan berperan menggantikan Vince McMahon yang selalu berperan sebagai kepala kreatif ini. 

Baca Juga

“Saya tidak akan bergulat di dalam ring lagi. Pertama, karena saya memiliki defribilator di dalam dada saya. Mungkin saja hal ini tidak akan membuat kejutan di TV secara langsung,” kata Triple H, dikutip dari ESPN. 

“Paru-paru saya meradang. Dan selama beberapa hari berikutnya ketika saya sampai di rumah, keadaan saya  semakin memburuk dan istri saya melihat beberapa darah dan beberapa hal yang membuat saya batuk,” lanjutnya.


2. Sex Tape Mantan Bintang WWE Bocor di Internet

Pegulat cantik WWE, Saraya (Paige)

Skandal seks datang dari mantan bintang WWE, Saraya-Jade Bevis, atau yang lebih akrab dengan nama panggung Paige. 

Atlet asal Inggris itu baru-baru ini membuka diri tentang bagaimana hidupnya mencapai titik terendah setelah sex tape atau rekaman seks dan foto telanjangnya bocor pada tahun 2017 silam.

Paige yang memiliki karier luar biasa di WWE dan pernah menjadi juara Divas termuda di usia 21 tahun itu mengakui bahwa ia sedang berjuang dengan masalah obat-obatan pada saat itu hingga sempat berpikir untuk bunuh diri. 

"[Saat itu] saya berada di San Antonio. Itu adalah periode paling mengerikan dalam hidup saya," katanya kepada Renee Paquette dalam podcast The Sessions di kanal The Volume. 

"Seseorang yang bersama saya saat itu menunjukkan sebuah gambar di Twitter [kepada saya]. Saya hanya seperti 'Ya Tuhan. Apakah itu nyata?' karena saya tidak percaya itu pada awalnya.”


Baca selengkapnya: Sex Tape Bocor di Internet, Mantan Bintang WWE Saraya-Jade 'Paige' Bevis Hampir Bunuh Diri

WWEGulatBerita MMAEdge

Berita Terkini