x

Top 5 News: Axelsen Cedera Jelang Japan Open, Kontrak Wonderkid Belgia di AC Milan Sudah Diteken

Selasa, 30 Agustus 2022 05:56 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
Lima berta terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (29/08/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News termasuk sola Viktor Axelsen, bursa transfer, dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berta terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (29/08/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup tentang kabar mundurnya Viktor Axelsen dari Japan Open katena cedera serta update bursa transfer sepak bola Eropa terutama dari AC Milan dan Manchester United.

1. Barcelona Lepas Anak Ajaib Didikan Akademi Sendiri

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona melepas beberapa pemainnya agar bisa mendaftarkan seluruh rekrutan anyar di Liga Spanyol (La Liga).

Hal tersebut membuat, membuat Barcelona rela untuk menjual pemain untuk mengurangi gaji yang dikeluarkan, serta memiliki ekonomi yang lebih seimbang.

Setelah meminjamkan Clement Lenglet ke Tottenham Hotspur, Samuel Umtiti ke Lecce, dan menjual Riqui Puig ke Loas Angeles. Saat ini Barcelona melepas salah satu wonderkidnya, Miko Marmol.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer Liga Spanyol: Mengejutkan! Jelang Ditutup, Barcelona Lepas Wonderkidnya

2. Griezmann Akan Gusur Banyak Pemain di AC Milan

Berikut tiga pemain AC Milan yang bisa menjadi korban kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Nama Antoine Griezmann tiba-tiba dikaitkan dengan kepindahan AC Milan pada musim panas ini. Hal ini seperti yang dilansir dari Calciomercato.

Menurut media yang berbasis dari Italia tersebut, Griezmann ditawarkan oleh AC Milan ke Atletico Madrid seiring kabar dirinya tak masuk rencana sang pelatih, Diego Simeone.

Baca selengkapnya: Termasuk Brahim Diaz, 3 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Antoine Griezmann

3. Axelsen Perpanjang Daftar Absen di Japan Open 2022

Sebanyak tujuh pebulu tangkis, termasuk Viktor Axelsen memutuskan mundur dari kejuaraan bulutangkis Japan Open 2022.

Sebagaimana diketahui para pebulu tangkis baru saja tampil di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada 22-28 Agustus 2022 pekan lalu.

Baca selengkapnya: Breaking News! Viktor Axelsen dan 6 Pebulu Tangkis Unggulan Mundur dari Japan Open 2022


1. Top 5 News

Aster Vranckx, gelandang muda Wolfsburg. Foto: Instagram@vranckx40

4. Ten Hag Tekankan Pentingnya Mental Juara di Man United

Pasca kemenangan melawan Southampton pada Sabtu (27/08/22), pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Erik ten Hag, akhirnya menemukan masalah utama di klubnya.

Tentu saja, hal ini dirinya pelajari saat Manchester United menjalani dua laga yang dijalani pada musim ini, yaitu saat dikalahkan Brentford dengan skor 4-0 dan menang melawan Southampton dengan skor 1-0.

Bagi ten Hag, masalah utama yang dihadapi oleh Manchester United saat ini bukanlah soal strategi, melainkan mental.

Baca selengkapnya: Baru Sadar, Erik ten Hag Akhirnya Temukan Masalah Utama yang Menimpa Manchester United

5. AC Milan Amankan Vracnckx

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah move on dari Jean Onana dan siap bungkus startlet Wolfsburg, Aster Vranckx.

Seperti yang diketahui, AC Milan masih mencoba menambal pos lini tengah mereka yang kerompong usai ditinggal Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona.

Hal tersebut harus cepat-cepat diselesaikan mengingat bursa transfer bakal segera ditutup dalam beberapa hari mendatang.

Baca selengkapnya: Fabrizo Romano Sudah Bersabda, AC Milan Siap Bungkus Starlet Wolfsburg

Bursa TransferManchester UnitedAntoine GriezmannAC Milan#Top5NewsErik ten HagJapan Open 2022

Berita Terkini