x

Fabrizo Romano Sudah Bersabda, AC Milan Siap Bungkus Starlet Wolfsburg

Senin, 29 Agustus 2022 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah move on dari Jean Onana dan siap bungkus startlet Wolfsburg, Aster Vranckx. Foto: Instagram@vranckx40

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah move on dari Jean Onana dan siap bungkus startlet Wolfsburg, Aster Vranckx.

Seperti yang diketahui, AC Milan masih mencoba menambal pos lini tengah mereka yang kerompong usai ditinggal Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona.

Baca Juga

Hal tersebut harus cepat-cepat diselesaikan mengingat bursa transfer bakal segera ditutup dalam beberapa hari mendatang.

Tak heran apabila manajemen AC Milan sudah menyusun daftar nama yang bisa direkrut untuk menggantikan gelandang asal Pantai Gading itu.

Sebut saja anguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (Midtjylland). 

Baca Juga

Selain itu, AC Milan juga dilaporkan menginginkan gelandang muda Bordeaux yang bernama Jean Onana.

Rossoneri telah menawarkan klub Prancis 5 juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah ditambah persentase penjualan kembali di masa depan.

Namun, tampaknya Bordeaux ogah melepas pemainnya tersebut. Sebelumnya, AC Milan sebenarnya hampir mendapatkan Renato Sanches.

Baca Juga

Sayangnya, AC Milan terkena PHP dari Renato Sanches setelah sang pemain lebih memilih bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) sekaligus bereuni dengan Christophe Galtier.

Kini AC Milan sudah move on dari kedua pemain incarannya tersebut, Rossoneri akhirnya menjatuhkan pilihan mereka untuk mendatangkan startlet Wolfsburg, Aster Vranckx.


1. Selangkah Lagi Dapatkan Starlet Wolfsburg

Gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, yang selangkah lagi bergabung AC Milan. Foto: Instagram@vranckx40

Dilansir dari Get Italian Football, AC Milan selangkah lagi bisa mengamankan jasa gelandang muda Wolfsburg, Aster Vranckx, musim panas ini.

Rossoneri bisa bernapas lega karena bisa mengakhiri perburuan panjangnya mencari gelandang baru sejak ditinggal Franck Kessie pada awal dibukanya bursa transfer.

Baca Juga

Sky Italia sekarang mengeklaim bahwa kepindahan Vranckx cukup dekat dan hanya beberapa detail terakhir yang masih kurang untuk transfer tersebut.

Sebuah kesepakatan dengan Wolfsburg telah beringsut sangat dekat. Rossoneri telah mengajukan tawaran kesepakatan peminjaman.

Akan tetapi, Diavolo menginginkan opsi untuk mengontraknya secara permanen dengan biaya sekitar 11,5 juta euro atau sekitar 170,5 miliar rupiah musim panas mendatang.

Baca Juga

Seperti dilontarkan oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano, klub asal Jerman itu menginginkan opsi beli ditetapkan dengan biaya 13 juta euro atau sekitar 192,9 miliar rupiah. Namun, biayanya dikatakan sangat dekat, kesepakatan akan segera tercapai. 

“AC Milan yakin untuk mendatangkani Aster Vrancks dengan status pinjaman dengan klausul opsi beli tidak wajib. Pembicaraan sekarang berlanjut ke tahap akhir, kesepakatan dapat diselesaikan dengan penawaran resmi hari ini.”

“Klausul opsi beli €11.5m dibahas, sementara Wolfsburg menginginkan €13m.”

Baca Juga

Setidaknya, AC Milan bisa menambal kerompongnya lini tengah mereka dengan mendatangkan starlet berusia 19 tahun tersebut terlebih dahulu sembari menunggu apakah ia layak dipermanenkan untuk musim depan atau tidak.

Jika tidak, Rossoneri bisa kembali mencari gelandang baru pada bursa transfer musim dingin atau musim panas mendatang.


2. Kabar Gembira untuk AC Milan, Lukaku Tak Main pada Derby Milan

Selebrasi striker Inter Milan, Romelu Lukaku, usai menjebol gawang Genoa dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/2/21).

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, bakal lewatkan Derby Milan kontra AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A) akhir pekan nanti.

Sebagaimana yang diketahui, Derby Milan adalah derby panas rival sekota yang sudah ada sedari dahulu di Liga Italia.

Saat ini, AC Milan diuntungkan dalam aspek kepercayaan diri. Bagaimana tidak? Rossoneri menghuni peringkat dua sementara di belakang Napoli.

Sementara itu, Inter Milan harus puas di posisi ketujuh setelah secara mengejutkan dihajar Lazio dengan skor 3-1 beberapa hari sebelumnya.

Kendati berdasarkan posisi klasemen Liga Italia, jarak antara AC Milan dan Inter Milan cukuplah jauh, ternyata dari perolehan poin kedua tim saling menempel satu sama lain.

Baca selengkapnya: Liga Italia : AC Milan Full Senyum! Romelu Lukaku Bakal Lewatkan Derby Milan

Bursa TransferAC MilanWolfsburgFabrizio RomanoJean Onana

Berita Terkini