Makin Sehat, Dian Sastro Makin Getol Lari Maraton

Senin, 28 Agustus 2017 22:31 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Usia memang makin bertambah, namun seiring dengan kecantikannya. Dian Sastrowardoyo makin hari makin kelihatan kece, sehat, dan bugar. Ternyata beberapa tahun terakhir Dian rajin melakukan olahraga dan setahun belakangan menekuni lari. Ibu dua anak ini juga sering membagikan unggahan gambarnya di trek lari via Instagram @therealdisastr.

Dua hari lalu ternyata Dian baru mengikuti Maybank Bali Maraton (MBM). Ajang ini sukses mengajak peserta berlari menyusuri alam pedesaan Bali yang syahdu. Acara tersebut diikuti oleh 9.100 orang dari 44 negara seperti Kenya, Hongkong, Malaysia, Ethiopia hingga Amerika Serikat. Dian sukses menyelesaikan nomor half marathon yakni sejauh 21 kilometer. Nih, keseruan Dian Sastrowardoyo bersama kolega di MBM.

Dalam keterangan video Instagram tersebut, Dian menempuh jarak 21 kilometer dengan waktu 3 jam 3 menit. Dian tak mengincar gelar juara. Dia menargetkan mencapai garis akhir dan kesehatan serta kesenangan yang didapat sudah lebih dari cukup. Mantap jiwa, Dian!