Bukan di Ajang Resmi, Pembalap Cilik Denis Kancil Justru Tewas di Balapan Liar

Rabu, 4 Oktober 2017 10:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pembalap cilik yang sering dipanggil Denis Kancil tewas dalam kecelakaan yang merenggut nyawanya pada Minggu (01/10/17) pagi kemarin dalam sebuah aksi balapan drag bike liar di area BSD City, Tangerang Selatan.

Kecelakaan terjadi saat dirinya tengah memasuki garis finis. Denis menyangka bahwa kondisi jalanan di depannya kosong, namun nyatanya masih ada satu pengendara motor lain.

Tak ayal, motornya pun harus beradu dengan motor lain yang menyebabkan tubuhnya terpelanting. Dirinya pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis.

 

Jangan Pernah Berhenti Untuk Belajar Dan Berkarya💪 #ninja #155framestd #DK163

A post shared by @DK163 (@denis_kancil163) on

Denis sendiri diketahui sebagai pembalap yang meraih sejumlah prestasi. Beberapa di antaranya adalah dirinya sempat memperoleh juara 1 kelas Mini GP Open Grand Final King of Battle 2017 dan juara 4 kelas 155 cc Tune Up Kratingdaeng Bodisa Drag Bike Seri 3 2017.

 

Bisa Karena Terbiasa😇Alhamdulillah 1st🏆 #ninja #stddealer #DK163

A post shared by @DK163 (@denis_kancil163) on

Insiden tragis tersebut rupanya menambah catatan kecelakaan pembalap drag bike yang terjadi saat tengah menyeting motor balap mereka. Sayangnya juga, bukan balapan resmi, balapan liar justru yang merenggut nyawa remaja ramah ini.

Denis Kancil sendiri adalah pembalap cilik berusia 14 tahun. Ia dikenal sebagai remaja yang murah senyum. Denis sendiri cukup aktif di media sosial bahkan saat dirinya dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. 

3