Bukan Hanya Inter Milan, 'Monster' Ini Mengisi Hati Si Bobotoh Seksi

Rabu, 4 Oktober 2017 06:35 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Dokumentasi pribadi
Jelly Jelo Copyright: © Dokumentasi pribadi
Jelly Jelo

Masih ingat dengan aksi nekat seorang gadis cantik dengan jersey Persib Bandung di kerumunan lalu lalang warga Jepang? Ya, gadis cantik bernama Jelly Jelo ini sempat membuat sorot mata para pencinta Persib ikut ternganga dengan aksinya.

Tak hanya, kali itu saja perempuan kelahiran tahun 1984 ini menunjukkan kecintaannya untuk Persib Bandung. Jelly juga ikut berkomentar saat Djajang Nurdjaman 'diserang' Bobotoh lain dengan komentar yang sedikit kasar.

© Instagram @jellyjel0
Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung. Copyright: Instagram @jellyjel0Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung.

Selain Persib, Jelly juga merupakan seorang Interisti sejati. Perempuan yang juga memiliki profesi sebagai seorang model ini mengaku sudah jatuh hati dengan La Beneamata sejak masih remaja.

"Terus pas zaman aku SMP tahun 97-an, aku suka Inter pas ada Ronaldo, dia pas menang sepatu emas (gelar pencetak gol terbanyak)," ujar Jelly kepada INDOSPORT.

© Istimewa
Jelly Jelo Berpose di Atas Motor Copyright: IstimewaJelly Jelo berpose di atas motor miliknya.

Namun siapa sangka, di balik kecantikan dan kemolekan tubuhnya, perempuan bernama asli Yuli Rosita ini juga memiliki hobi yang tak kalah lazim. Jelly mengaku kecintaan dengan dunia dirt bike.

Bahkan, Jelly menyatakan bahwa hobinya ini sejak 2 dasawarsa silam. Tinggal di kawasan Dago, Bandung, semasa kecil, Jelly kerap melihat rombongan bikers melintas dan membuatnya jatuh cinta kepada motor.

"Suka dari pas SMP juga, zaman motor Suzuki TS, tahun 97-an. Aku rumah di Dago kan suka kelewatan motor orang-orang yang main trail di daerah Awiligar. Kalo gak salah anak-anak motor Trabas deh pas dulu teh, gara-gara lihat itu suka," tutur Jelly.

© Istimewa
Jelly Jelo memiliki hobi mengendarai motor trail. Copyright: IstimewaJelly Jelo memiliki hobi mengendarai motor trail.

Bahkan saat ini, Jelly memiliki sebuah motor trail berjenis  Kawasaki KLX BF 150 tahun 2016 yang di-decal dengan namanya sendiri. Jelly mengaku masih suka menggunakan motornya, meskipun hanya sesekali saja.

"Asalnya pas stay di bali, sering banget aku pakai, tapi engga dirt bike, dipakai biasa aja di jalan. Soalnya aku takut, aku kan model, kalo jatuh terus luka-luka, nanti gak bisa foto lagi. Jadi motornya aku pakai di jalan saja, tapi ban tetap ban 'pacul' bukan aspal. Engga mau diubah jadi supermoto. Sekarang motornya di Bandung, suka aku pakai kadang-kadang," katanya.

Saat dimintai soal kegilaan yang pernah dilakukan dengan motornya, Jelly memiliki cerita sendiri. Berkendara dengan motor kesayangannya menjadi obat bagi kejenuhan baginya.

"Kalau pas di Bali mah aku suka ngebut banget pakai motor trail teh, padahal ban, ban 'pacul', tapi enggak slip loh, kan jalan Sunset Road kalau malem enak pake kebut-kebutan, mana knalpot kencang. Resep pisan lah, asli itu mah kalau lagi galau terus kebut-kebutanan di Sunset Road asa keobatin pisan," ujarnya.

 

i miss riding this sexy beast 😭

A post shared by jelly jelo (@jellyjel0) on

Kecintaan Jelly terhadap dunia motor ini juga kerap dipamerkannya di akun Instagram pribadinya. Sejumlah foto saat dirinya beraksi dengan 'Si Monster Seksi' menghiasi beranda media sosialnya.

Terakhir, Jelly masih menyimpan mimpi untuk bisa bermain di area dirt bike sesungguhnya. Menunggang "Sexy Beast" kesayangannya sambil bermandi lumpur hingga memuaskan barinnya.

1