MotoGP

Singgah di Jakarta, Marquez/Pedrosa Ungkap Calon Ancaman Mereka di MotoGP 2018

Selasa, 20 Februari 2018 18:28 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Copyright: © Annisa Hardjanti/Indosport.com
Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Dua pembalap Honda di Marc Marquez dan Dani Pedrosa secara buka-bukaan mengungkap siapa saja ancaman mereka di MotoGP musim 2018 ini.

Hal tersebut mereka ungkapkan di acara peluncuran tim balap Honda Repsol di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/02/18) ini.

"Pembalap anyar yang kemungkinan akan menjadi pesaing di musim ini bagi saya adalah Takaaki Nakagami," ungkap Marc Marquez kepada media. 

© Annisa Hardjanti/Indosport.com
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Copyright: Annisa Hardjanti/Indosport.comMarc Marquez dan Dani Pedrosa bersama tunggangan mereka

Berbeda dengan Marquez, Pedrosa justru lebih mewaspadai salah satu murid Rossi yang kemarin menyabet gelar sebagai Juara Dunia Moto2 musim lalu. Pesaing kejutan yang dimaksud Pedrosa ialah Franco Morbidelli yang menjadi kampiun Moto2 lalu,

"Bagi saya, yang cukup patut diwaspadai adalah Franco Morbidelli. Ya mungkin dia," katanya lagi soal siapa pembalap muda dan anyar di MotoGP musim ini.

© AHM
Dani Pedrosa dan Marc Marquez Copyright: AHMDani Pedrosa dan Marc Marquez

Di sisi lain, peluncuran tim balap MotoGP Honda bersamaan pula dengan tim balap Astra Honda Racing Team yang turut memaparkan program kompetisi yang akan diikuti oleh para pembalap mereka, baik nasional maupun  internasional.