MotoGP

Marquez dan Pedrosa Tak Sabar Jajal Sirkuit Qatar

Selasa, 20 Februari 2018 04:19 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Marc Marquez beraksi di Sirkuit Losail, Qatar Copyright: © Getty Images
Marc Marquez beraksi di Sirkuit Losail, Qatar

Duo pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, meraih hasil yang cukup memuaskan dalam tes pramusim MotoGP 2018 di Malaysia dan Thailand.

Sebelum balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar pada 18 Maret nanti, kedua pembalap asal Spanyol itu mendapat kesempatan menjalani tes pramusim di lokasi yang sama pada awal Maret nanti.

"Kami menantikan Qatar, karena di sana kami akan berusaha lebih sulit dibanding di sini (Thailand). Karakter mesin masih harus kami perbaiki,"kata Marquez dilansir dari CNN Indonesia.

"Kami berada di sirkuit yang hangat dan di Qatar pada waktu malam akan sangat dingin. Di sana kita akan lihat karakter mesin. Kami merasa mesinnya masih terlalu agresif, kami akan fokus di bagian itu," tambahnya.

Perbedaan suhu dan karakter antara dua sirkuit di Asia Tenggara dan sirkuit di Qatar juga menjadi perhatian Pedrosa. "Tentu ada perbedaan, karena ini pertama kali kami akan menjalani tes di kondisi yang lebih dingin," ungkap Pedrosa.

© INDOSPORT
Marquez dan Pedrosa Copyright: INDOSPORTMarquez dan Pedrosa

"Jadi ini akan menjadi pengalaman pertama kami dengan mesin baru dan akan menjadi menarik karena kami telah menguji mesin di tempat yang panas dan sekarang kami akan mengubah setelan di situasi yang berbeda," lanjutnya.

Terkait hasil tes pramusim di Thailanda dan Malaysia yang positif, Marquez dan Pedrosa memuji kerja tim Repsol Honda. Menurut mereka, saat ini Honda lebih solid dan tanggap dalam merespons masukan dari para pembalapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%