x

Ada yang 'Ngerjain' Valentino Rossi, Kesatuan Polisi Italia Langsung Stres

Senin, 18 September 2017 16:57 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Polisi di Kota Ancona, Italia, mendadak sibuk berat. Seseorang telah berbuat usil terhadap pebalap MotoGP, Valentino Rossi. Ternyata dia mencuri hasil sinar X sang legenda. Asli iseng banget!

Baca Juga

Ketika berlatih motorcross beberapa waktu lalu, Rossi cedera parah hingga patah tulang dan absen setidaknya 40 hari untuk memulihkan kesehatannya. Rossi pun dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Riuniti di Ancona akhir Agustus lalu.

Jadi, sepekan terakhir ada sebuah foto hasil sinar x tulang tibia dan fibula yang diyakini milik Rossi. Data rontgen pria kelahiran Urbino, Italia, 16 Februari 1979 ini memang menghilang. Polisi mencurigai ada 'orang dalam' yang ikut andil melenyapkan berkas Rossi itu.

Valentino Rossi

Polisi segera bergerak menurunkan kesatuannya untuk mengatasi kasus ini. Seluruh karyawan rumah sakit tersebut bisa menjadi tersangka lantaran hanya mereka yang memiliki akses ke data pasien. Lebih jauh, polisi menduga ada tindakan jual-beli foto sinar X milik Valentino Rossi sehingga bisa tersebar di media sosial.

Ini merupakan kali kedua Rossi mengalami insiden serupa saat berlatih di atas lintasan motocross. Tercatat pada sekitar empat bulan lalu, pembalap 38 tahun ini mengalami kecelakaan saat menjalani latihan motocross di Cross Park Cavallara, tak jauh dari kampung halamannya di Tavullia, Italia. Insiden ini terjadi pada Kamis (25/05/17) waktu setempat.

ItaliaValentino RossiMotoGPMotoGP 2017

Berita Terkini