x

Disinggung Netizen soal Kapan Bisa Juara F1, Sean Gelael Beri Jawaban Menohok

Senin, 7 September 2020 19:39 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Sean Gelael ikut mengucapkan selamat atas keberhasilan pembalap Prancis, Pierre Gasly, keluar sebagai juara Formula 1 (F1) GP Italia melalui akun Instagram.

INDOSPORT.COM - Sean Gelael ikut mengucapkan selamat atas keberhasilan pembalap Prancis, Pierre Gasly, keluar sebagai juara Formula 1 (F1) GP Italia melalui akun Instagram miliknya. Sean sekaligus memberikan jawaban mengenai kapan ia bisa menyusul Gasly berlaga bahkan juara di F1.

Sean dan Pierre Gasly memang berteman, keduanya pernah sama-sama mengikuti uji coba mobil F1 pada September 2017 lalu. Meski kini sudah membalap di dua ajang berbeda, Sean dan Pieree masih tetap berteman dan saling mengikuti satu sama lain di Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Mengetahui Gasly menjadi juara di F1 GP Italia secara mengejutkan, Sean pun memberikan ucapan selamat kepada teman baiknya itu. Gasly sendiri sukses naik podium tertinggi dan sukses mengibarkan bendera Prancis di F1 setelah 24 tahun lamanya.

"GAAZZZ MANNN @pierregasly !!! ALLLEEEZZZ BIG DOG!!!!! So happy for you bro!!! Congrats to @alphataurif1 the W !!!." tulis Sean di postingan fotonya bersama Pierre Gasly.

Netizen pun banyak yang mengomentari unggahan ucapan selamat Sean tersebut. Kebanyakan ikut senang melihat pertemanan Sean dan Gasly, namun ada pula yang bertanya kapan Sean yang kini membalap di F2 bisa segera naik ke F1.

"Lu kapan, setidak nya nyamain dan ticktum dulu." tulis netizen dengan akun @moh_bl12.

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung hal tersebut, Sean yang kini tengah dalam masa penyembuhan cedera setelah kecelakaan di GP Catalunya pun memberikan jawaban menohok.

"ya ini lg dirumah... gk bisa balapan... y g psti gk di mugello sama sochi." balas Sean.

Sebagai informasi, Sean masih absen membalap bersama timnya, DAMS, di ajang F2. Ia masih menjalani masa pemulihan cedera setelah mengalami kecelakaan di GP Catalunya Agustus lalu.

Sean GelaelF1Pierre Gasly

Berita Terkini