x

Rehat dari MotoGP, Marc Marquez Tonton Langsung Laga Liga Champions Atletico Madrid vs Man City

Kamis, 14 April 2022 12:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebalap MotoGP Marc Márquez usai latihan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (/19/03/22). Foto: REUTERS/Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memilih untuk menyaksikan laga Liga Champions antara Atletico Madrid vs Manchester City saat rehat dari MotoGP.

Marc Marquez kini sedang rehat dari dunia MotoGP untuk mempersiapkan GP Portugal. Ajang balap tersebut akan berlangsung pada Minggu 24 April 2022.

Baca Juga

Marc Marquez sendiri akan coba tampil baik dan berusaha mendapatkan poin maksimal. Sebelum tampil dalam laga tersebut, Marquez memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Kebetulan di Spanyol kini sedang dilangsungkan laga leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid vs Manchester City.

Baca Juga

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano. Marc Marquez menjadi saksi ketika Manchester City berhasil meraih tiket babak semifinal Liga Champions.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah oleh Marquez di media sosial Instagram pada, Kamis (14/04/22). Dalam postingan tersebut, pembalap MotoGP itu tampak tersenyum manis saat sedang duduk di tribun stadion.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga

@nanaayu.k: "Ganteng banget si suami" 

@almasah.aphio: "Have fun ayang"

@regaawati: "Ganteng banget sih ah gak kuat"

@lipp.vhee888: "Kenapa kamu sangat tampan Marquez??"

@christabellarolanda: "I happy see you smile it's more than enough, enjoy your day"

Banyak warganet malah salah fokus dengan wajah tampan Marc Marquez.


1. Pertandingan Atletico Madrid vs Manchester City Berakhir Ricuh

Keributan di laga Liga Champions Atletico Madrid vs Manchester City (Reuters/Lee Smith)

Bertanding di Stadion Wanda Metropilitano, Atletico Madrid menelan hasil pahit setelah menuai skor kacamata alias 0-0 atas Manchester City.

Baca Juga

Dengan demikian, Atletico Madrid harus rela tersingkir dari Liga Champions. Pasalnya pada leg pertama babak pertama final, Atletico kalah 0-1 atas Manchester City.

Pertandingan itu sempat diwarnai oleh insiden keributan antar pemain. Ketegangan memuncak pada menit ke-91 ketika bek Atletico Felipe diusir keluar lapangan karena melanggar Phil Foden.

Baca Juga

Pelanggaran itu memicu perkelahian di pinggir lapangan yang berlanjut di terowongan setelah peluit waktu penuh dibunyikan.

Insiden tersebut sempat terekam kamera. Dari rekaman yang beredar di televisi menunjukkan Stefan Savic mencoba untuk menghadapi Jack Grealish. Setelah sebelumnya digambarkan menarik rambut pemain City dalam huru-hara setelah kartu merah Felipe.


2. Menanti Aksi Marc Marquez di MotoGP Portugal 2022

Pebalap MotoGP Marc Márquez usai latihan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (/19/03/22). Foto: REUTERS/Willy Kurniawan

Setelah ini Marc Marquez akan menunjukkan tajinya di MotoGP Portugal 2022 Sekadar informasi, Marquez saat ini menempati posisi ke-13 di klasemen MotoGP 2022 dengan 21 poin. 

Pembalap Repsol Honda itu tertinggal 40 poin dari pemuncak klasemen, Enea Bastianini (Gresini Racing). Jika berkaca dari hasil MotoGP musim lalu di Portugal, Marc Marquez finis di posisi ketujuh.

Catatan itu akan menjadi modal berharga bagi Marc Marquez untuk bisa tampil lebih baik di MotoGP musim ini.

Baca selengkapnya: Amarah Membara Jack Grealish Usai Dijambak Savic, Ngomel hingga Lorong Stadion

Atletico MadridMarc MarquezLiga ChampionsMotoGPBalap

Berita Terkini