Indonesia Open 2017

'Makhluk Halus' di Arena Indonesia Open dan di Balik Keberhasilan Kevin/Marcus

Minggu, 18 Juni 2017 06:49 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Dalam sesi jumpa fans yang dihadiri Kevin Sanjaya dan beberapa tokoh bulutangkis Tanah Air di Jakarta Convention Center (JCC), salah satu penonton tiba-tiba mengungkapkan hal yang membuat banyak penonton terheran-heran.

Bagaimana tidak, penonton bernama Johan tersebut, mengaku bisa melihat adanya makhluk gaib yang memengaruhi penampilan para atlet di Indonesia Open.

© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Johan, penonton indigo di Indonesia Open 2017 Copyright: Lanjar Wiratri/INDOSPORTJohan, penonton indigo di Indonesia Open 2017

Tak sampai di situ, Johan juga menyebut ada makhluk gaib yang justru membawa keberuntungan bagi pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sempat menyabet tiga gelar berturut-turut. Sebagaimana diketahui, Kevin/Marcus meraih tiga gelar bertuntun di tahun 2017 ini, yakni juara All England, India Open, dan terakhir Malaysia Open.

"Saya seorang indigo dan bisa melihat jika ada makhluk gaib yang sempat menggelayuti para pemain, makanya banyak yang suka servis kalah, beberapa pemain sempat ditempeli makhluk gaib," ujar Johan.

Baca Juga

"Saya melihat ada yang menempeli Kevin makanya dia sukses meraih tiga gelar juara beruntun," tambahnya.

Mendengar hal tersebut para penonton yang menyaksikan sesi jumpa pers langsung terheran-heran. Kevin yang berada di atas panggung hanya tertawa mendengar ocehan penonton tersebut.

© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: HUMAS PBSIKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon.

Di ajang Indonesia Open 2017, Kevin/Marcus yang ditargetkan meraih gelar juara justru tersingkir di babak pertama ajang bergengsi tersebut. Kevin mengalami cedera robek bahu yang membuatnya tampil tak maksimal hingga disingkirkan pasangan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 16-21 dan 16-21.