Wimbledon 2017

Penyesalan Eks Nomor Satu Dunia di Laga Perdana Wimbledon

Selasa, 4 Juli 2017 08:35 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© INDOSPORT
Petenis Amerika Serikat, Venus Williams. Copyright: © INDOSPORT
Petenis Amerika Serikat, Venus Williams.

Venus Williams melewati pertandingan pertama Wimbledon 2017 dengan mulus. Petenis asal Amerika Serikat tersebut berhasil menumbangkan Elise Mertens dengan skor 7-6 dan 6-4.

Namun, tiba-tiba Venus tidak bisa menahan air matanya ketika berhadapan dengan para jurnalis setelah pertandingan tersebut.

Baca Juga

Nampaknya, mantan petenis nomor satu dunia tersebut menangis ketika jurnalis menanyakan mengenai kecelakaan yang menyebabkan seorang pria meninggal dunia.

© INDOSPORT
Venus Williams saat akan mengembalikan bola kepada lawan. Copyright: INDOSPORTVenus Williams saat akan mengembalikan bola kepada lawan.

"Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana hancurnya saya. Saya benar-benar tak mampu berkata-kata," ujar Venus, seperti dilansir BBC.

Sebagaimana diketahui, Venus terancam menghadapi tuntutan dari keluarga pria tersebut karena polisi menyebutnya bersalah dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi pada 9 Juni. Insiden tersebut menyebabkan seorang pria bernama Jerome Barson meninggal dunia.

© INDOSPORT
Petenis Amerika Serikat, Venus Williams. Copyright: INDOSPORTPetenis Amerika Serikat, Venus Williams.

Setelah wartawan menanyakan mengenai insiden itu, kakak kandung Serena Williams tersebut menangis. Bahkan, dia sempat meninggalkan ruang konferensi pers untuk menenangkan diri.