6 Gelar Juara Paling Dikenang Jika Liliyana Natsir Putuskan Pensiun

Senin, 30 Oktober 2017 16:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Ramadhan Yahya/Indosport
Liliyana Natsir saat latihan di Pelatnas PBSI jelang All England. Copyright: © Ramadhan Yahya/Indosport
Liliyana Natsir saat latihan di Pelatnas PBSI jelang All England.

Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mempersembahkan kemenangan mereka bagi indonesia usai meraih gelas juara di turnamen bulutangkis French Open Super Series, Minggu (29/10/2017). 

Liliyana bersama Tontowi meraih kemenangan atas pasangan nomos satu yang mewakili China, Zheng Siwei dan Chen Qingchen dalam dua game 22-20, 21-15 di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Usai kemenangan tersebut, Liliyana sempat mengunggah fotonya di Instagram bersama Vita Marissa, asisten pelatih yang turut mendukung dan membimbing pasangan ganda campuran tersebut di setiap laga mereka.

Lewat caption yang ditautkan bersama foto tersebut, Liliyana menuliskan percakapannya dengan Vita, dengan isi yang mengisyaratkan adanya keputusan untuk pensiun usai menjuarai French Open 2017. 

Jika Liliyana memang benar berencana untuk memutuskan pensiun dari karirnya sebagai atlet bulutangkis, tentunya ia akan diingat dengan begitu banyak prestasi yang telah ia persembahkan untuk Indonesia.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum enam kejuaraan yang berhasil dimenangkan oleh Liliyana dan menjadi kenangan bagi masyarakat Indonesia akan atlet yang biasa disapa Butet tersebut.