Cerai Dari Praveen, Debby Susanto 'Jajal' Ricky Karanda

Jumat, 8 Desember 2017 15:04 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© HUMAS PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto di ajang Japan Open Super Series 2017. Copyright: © HUMAS PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto di ajang Japan Open Super Series 2017.

Praveen Jordan/Debby Susanto kini resmi dipisahkan dari sektor Ganda campuran oleh PBSI. keduanya kini telah dipasangkan dengan pasangan baru mereka dan akan mulai bermain bersama pada Januari 2018.

Meski Praveen/Debby lolos ke kompetisi Dubai World Superseries Final pasangan ini tetap dipisahkan mengingat penampilan mereka kurang meyakinkan selama tahun 2017 ini. Dan kejuaraan DWSF 2017 akan menjadi kompetisi terakhir yang akan dimainkan bersama oleh pasangan tersebut.

Praveen Jordan dipasangkan dengan mantan pasangannya di ajang PON 2016, Melati Daeva Oktavianti. Sementara itu Debby Susanto akan dipasangkan dengan pemain dari sektor ganda putra, Ricky Karanda Suwardi.

Untuk menyesuaikan dan membiasakan diri bermain dengan pasangan barunya, Debby dan Ricky sudah melakukan latihan perdana mereka pada 7 Desember 2017 lalu.

Kedua pasangan baru tersebut akan menjalani kompetisi pertama mereka di Januari 2018, tepatnya di kejuaraan Malaysia Masters 2018 yang akan digelar mulai 16 hingga 21 Januari di Kuala Lumpur. Malaysia Masters sendiri adalah turnamen tingkat empat (super series format terbaru).