Dubai Masters Finals 2017

Jagoan Spanyol Mundur dari Dubai Masters Finals 2017

Jumat, 8 Desember 2017 12:38 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Indosport/Petrus Manus Da'Yerimon
Carolina Marin usai pertandingan di Indonesia Open 2017. Copyright: © Indosport/Petrus Manus Da'Yerimon
Carolina Marin usai pertandingan di Indonesia Open 2017.

Sektor tunggal putri di Dubai Super Series Masters Finals 2017 kembali kehilangan salah satu kandidat terbaik asal Spanyol untuk berkompetisi memperebutkan gelar pebulutangkis wanita terbaik dunia.

Carolina Marin, pebulutangkis Spanyol tersebut merasa jika cedera pinggul yang dideritanya belum dapat segera pulih, mengingat peluit tanda dimulainya perhelatan Dubai Masters Finals 2017 akan ditiupkan sekitar satu pekan kedepan.

Menyusul Nozomi Okuhara, Carolina akhirnya memutuskan mundur dan secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari putaran final kejuaraan bulutangkis dunia tersebut melalui akun Twitter-nya.

"Cedera pinggul yang saya derita tidak mengizinkan untuk berpartisipasi di @BWFDubaiFinals. Saya akan tetap bekerja keras agar bisa semakin kuat saat kembali bermain," pungkasnya.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNET

Dengan mundurnya Carolina, Sayaka Sato kini berpeluang besar untuk maju ke Dubai Masters Finals 2017 karena Sato menduduki peringkat sepuluh ranking BWF. Sementara itu, Dubai Masters Finals 2017 mengharuskan pesertanya berasal dari peringkat 8 besar di setiap kategorinya.