Masih Suasana Tahun Baru, Pebulutangkis Cantik Thailand Ini Sudah Berlatih

  • Nitchaon Jindapol, mengawali tahun 2018 dengan berlatih. 
  • Pebulutangkis cantik ini terlihat sangat giat latihan meskipun masih di awal tahun. 
Selasa, 2 Januari 2018 02:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Nitchaon Jindapol terlihat cantik sepanjang pagelaran BCA Indonesia Open 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Nitchaon Jindapol terlihat cantik sepanjang pagelaran BCA Indonesia Open 2017.

Awal tahun bagi kebanyakan orang biasanya dimanfaatkan untuk berlibur. Baik bersama keluarga, pasangan, atau rekan dan sahabat. Namun itu tak berlaku bagi pebulutangkis cantik asal Thailand, Nitchaon Jindapol.

Sehari setelah tahun baru, Jindapol langsung turun ke lapangan untuk berlatih. Suasana latihannya, ia unggah melalui sosial media miliknya, @nitchaon. Di dalam unggahan video instagramnya ia telihat sedang lakukan latihan bersama sang pelatih, si cantik ini terlihat sangat giat latihan meskipun masih di awal tahun. 

Seperti diketahui gelaran kompetisi tahun ini dibuka melalui tiga turnamen beruntun Thailand Masters (9-14 Januari), Malaysia Masters (16-21 Januari), dan Indonesia Masters (23-28 Januari). Mungkin rangkaian turnamen itu menjadi  penyebab pebulutangkis kelahiran Phuket 26 tahun  silam ini giat lakukan latihan meski masih di awal tahun.

Menilik prestasi di tahun 2017, mantan kekasih dari Suppanyu Avihingsanon yang juga pebulutangkis ini terbilang biasa-biasa saja. Di tahun 2017 ia hanya berhasil bawa satu gelar pada turnamen level grand prix gold yang berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, Jindapol sukses mengalahkan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen 21-17, 15-21, dan 21-19 atas Zhang. Oleh sebab itu, Jindapol langsung tancap gas untuk latihan guna mempersiapkan diri bersaing di turnamen bulutangkis tahun 2018 ini. 

Menarik dinanti apakah di tahun 2018 ini Nitchaon dapat berbicara banyak dalam kancah persaingan tunggal putri dunia?

Penulis: Arif Yahya