Gemari Bulutangkis, Seleb Malaysia Suka Kevin Sanjaya

Minggu, 31 Desember 2017 21:56 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Arif Yahya/INDOSPORT
Wan Azlyn, Seleb Malaysia peserta D'Academy Asia 3. Copyright: © Arif Yahya/INDOSPORT
Wan Azlyn, Seleb Malaysia peserta D'Academy Asia 3.

Wan Azlyn mulai dikenal publik Indonesia ketika mengikuti ajang D'Academy Asia 3 (DAA3). Meski hanya peringkat 15 besar, namun kecintaan masyarakat negeri ini padanya mulai tumbuh. Begitu pula dara yang biasa disapa Darling ini. Dia mulai akrab dengan suasana Indonesia dan orang-orangnya. 

Ditemui INDOSPORT di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat, Darling bercerita mengenai olahraga kesukaannya. Dia ternyata menggemari bulutangkis. "Sejak usia 12 tahun Darling rutin main badminton," ujarnya. 

Dalam seminggu Darling bisa tiga kali berbulutangkis ria. "Biasanya sampai 3 jam tak terasa," katanya tersenyum manis. Kendati demikian, sejak mengikuti DAA3 kegiatannya bertambah dan rutinitas olahraganya tak seperti dulu. 

Namun si cantik kelahiran Pinang, 10 September 2000 ini menyiasatinya dengan menari untuk menjaga kebugaran dan berkeringat supaya lebih sehat. 

Bicara mengenai bulutangkis, rasanya belum afdol jika tak mengetahui siapa atlet badminton favorit Darling. Ternyata dia menyukai Lee Chong Wei, pebulutangkis yang pernah ada di posisi pertama dunia. Kalau dari Indonesia? "Darling suka Kevin Sanjaya, hihihi," imbuh gadis yang bisa 10 bahasa ini.

Wuih, gak nyangka, ketampanan 'babang' Kevin ternyata bikin Darling jatuh hati, ya, hihihi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%