x

Link Streaming Semifinal Kejuaraan Asia 2018

Sabtu, 28 April 2018 14:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Pada Sabtu (28/04/18) ini, bertempat di Wuhan Sports Center digelar laga semfinal Kejuaraan Asia 2018. Sebanyak 10 pertandingan dari lima nomor berbeda akan tersaji di Negeri Tirai Bambu.

Indonesia sendiri sebagai salah satu peserta turnamen yang digelar sejak 24 April 2018 kemarin berhasil mengirim dua orang wakil yang berasal dari dua nomor berbeda untuk bersaing merebut tiket final.


1. Sektor Ganda Berjaya

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di BATC 2018.

Dalam babak semifinal Kejuaraan Asia 2018, wakil Indonesia yang tersisa berasal dari nomor ganda campuran dan ganda putri.

Di nomor ganda campuran, ada pasangan senior, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menghadapi wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca Juga

Sementara itu di nomor ganda putri, pasangan Indonesia yang tersisa, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menantang pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.


2. Tunggal Merana

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Berbeda dengan sektor ganda yang berhasil mengirim dua wakil ke babak semifinal, wakil tunggal Indonesia di Kejuaraan Asia 2018 bisa dibilang melempem.

Bahkan sejak babak kedua, seluruh wakil tunggal putra Indonesia sudah tersingkir seluruhnya. Seperti Anthony Ginting yang kalah tiga set dari Lee Chong Wei dan Jonatan Christie yang juga takluk tiga st dari ng Ka Long Angus.

Nomor tunggal putri pun tidak lebih bagus. Sejak babak pertama, tiga wakil Indonesia, yakni Lyanny Mainaky, Hanna Ramadini, dan Dinar Dyah harus angkat koper lebih cepat.


3. Link Streaming

Live Streaming.

Berikut adalah link live streaming babak semifinal Kejuaraan Asia 2018:

1. YouTube (Klik di Sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Tontowi Ahmad/Liliyana NatsirBadminton Asia ChampionshipsDella Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Berita Terkini