x

Aksi Konyol Kevin Sanjaya di Sesi Foto Jersey Tim Thomas Indonesia 2018

Kamis, 10 Mei 2018 20:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Indonesia tengah bersiap untuk mengirimkan para wakilnya di ajang Turnamen Piala Thomas dan Uber 2018 yang akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand. 

Laga bergengsi di dunia bulutangkis tersebut rencananya akan segera digelar pada 20-27 Mei 2018 mendatang. Akan ada 16 negara dari 5 benua yang ambil bagian dalam turnamen beregu putra putri tersebut.

Salah satu wakil Indonesia yang ikut adalah pasangan ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Mereka akan bertarung melalui babak penyisihan sebelum melaju ke babak sistem gugur. 

Baca Juga

1. Jalani Sesi Foto Jersey

Skuat Thomas dan uber Cup Indonesia foto bersama.

Saat ini, para wakil Indonesia sendiri tengah disibukan dengan pengambilan gambar mereka mengenakan jersey yang akan digunakan dalam laga di turnamen tersebut. 

Baik perwakilan putri maupun putra Indonesia, mereka bersama-sama melakukan sesi pemotretan. Namun, meski terkadang terlihat canggung, ada saja aksi konyol yang mewarnai sesi pemotretan tersebut.


2. Keisengan Kevin Sanjaya

Pemain ganda putra, Kevin Sanjaya mencium bendera Merah Putih.

Salah satu aksi konyol yang terekam oleh kamera adalah ketika sesi pemotretan wakil putra Indonesia untuk turnamen Piala Thomas 2018. Dalam pemotretan tersebut nampak juga Marcus, Kevin, Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan masih ada beberapa lagi.

Dalam sesi foto tersebut, tangan jahil Kevin terekam tengah mencoba memecah konsentrasi Anthony yang sedang berada di hadapan kameran bersamanya. Dari belakang, tangan Kevin mencoba menyentuh Anthony yang tengah berpose.


3. 16 Negara

Piala Thomas Cup.

Dengan demikian, peserta Piala Thomas 2018 adalah: China, Denmark, Indonesia, Taiwan, Jepang, India, Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Rusia, Jerman, Prancis, Kanada, Australia, dan Aljazair.

Adapun, peserta Piala Uber 2018 adalah: Jepang, China, Korea, Thailand, Taiwan, India, Indonesia, Denmark, Malaysia, Hong Kong, Rusia, Jerman, Kanada, Prancis, Australia, dan Mauritius.

Piala ThomasPiala UberKevin SanjayaAnthony Sinisuka GintingKevin Sanjaya/Marcus GideonRaket

Berita Terkini