x

Indonesia Open 2018: Singkirkan Wakil Denmark, Kevin/Marcus Kecewa

Jumat, 6 Juli 2018 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Ekspresi kegembiraan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi saat mencetak poin pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melenggang ke babak semifinal Indonesia Open 2018. Pasangan berjuluk The Minions ini menang atas pasangan Denmark  Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Kevin/Marcus harus bermain ketat atas pasangan. Setidaknya mereka harus bermain selama 64 menit untuk menyudahi laga dalam tiga gim.

Kevin/Marcus sejatinya memulai laga dengan bagus. Bahkan mereka sempat unggul 20-19. Sayang mereka harus kehilangan gim pertama dengan 22-20. 

Tertinggal di game pertama, Kevin/Marcus bangkit di gim kedua, mereka pun akhirnya mampu meraih kemenangan dengan 22-20. Dengan hasil ini laga pun dilanjutkan pada gim ketiga.


1. Sempat Hilang Fokus

Penghormatan Kevin Sanjaya kepada para penonton yang hadir usai mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Pada gim ini ada banyak drama dimana sempat terjadi ketegangan antara Kevin/Marcus dengan wasit. Namun berutung mereka mampu menyelesaikan pertandingan dengan menang 21-18.

"Kita game pertama memang telah unggul. Tapi sayang kita hilang fokus dang akhirnya kita kalah di gim pertama," ucap Kevin.

Baca Juga

"Gim kedua meski ketinggalan kita tetap berusaha dan akhirnya menang. Lanjut di gim ketiga meski banyak drama kita mampu menang," jelas Kevin.


2. Kecewa di Gim Ketiga

Duel antara Marcus Fernaldi dengan Mads Pieler Kolding di depan net pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Senada dengan Kevin, Marcus pun cukup puas akan penampilannya. Namun dia mengaku kecewa akan kejadian di akhir gim ketiga.

"Keseluruhan peforma baik kami bisa mengembalikan keadaan hanya dikecewakan dengan kejadian di akhir saja," tutup Marcus.

Baca Juga

3. Tembus Semifinal

Aksi kurang terpuji Kevin Sanjaya melayangkan jari jempol ke bawah ke arah ganda Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jumat (06/07/18).

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus pun melenggang ke babak semifinal Indonesia Open. Dia akan menanti lawan antara wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan atau wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoMads Conrad Petersen/Mads Pieler KoldingRaketIndonesia Open 2018

Berita Terkini