x

Skuat Resmi Indonesia di Malaysia Open 2020: Ada yang Kembali

Kamis, 20 Februari 2020 16:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Berikut skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen Malaysia Open 2020, di mana tim Tanah Air dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh.

INDOSPORT.COM - Berikut skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen Malaysia Open 2020, di mana tim Tanah Air dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh.

Malaysia Open 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 750 yang akan berlangsung pada 31 Maret - 5 April 2020 mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga

Kompetisi ini merupakan turnamen ketujuh di tahun 2020, yang diselenggarakan usai pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 di Filipina pada 11-16 Februari lalu.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitter-nya, Indonesia akan mengirimkan seluruh skuat terbaiknya di seluruh sektor yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Dalam pengumuman tersebut diketahui ada pebulutangkis yang kembali. Tak lain tak bukan adalah Fitriani. Setelah mengalami performa yang menurun, PBSI akhirnya memutuskan untuk menurunkannya di gelaran Malaysia Open 2020.

Selain itu, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang absen di India Open 2020, akhirnya kembali di turnamen Malaysia Open 2020.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri pada turnamen Malaysia Open 2020.

Baca Juga

Berikut skuat Indonesia di turnamen Malaysia Open 2020:

Tunggal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Ruselli Hartawan.

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Angga Pratama/Ricky Karandasuwardi, Rian Agung Saputro/Berry Angriawan.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ganda Campuran:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Tommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRuselli HartawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonGregoria MariskaFitrianiWahyu Nayaka Arya/Ade YusufShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisBWF World TourMalaysia Open 2020

Berita Terkini