x

German Open 2020: Tugas Berat Praveen/Melati dkk Hentikan Rekor 24 Tahun Tri/Minarti

Minggu, 23 Februari 2020 19:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tugas berat menanti pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan kolega untuk menghentikan rekor Tri Kusharyanto/Minarti Timur di German Open 2020.

INDOSPORT.COM - Tugas berat menanti pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan kolega untuk menghentikan rekor pasangan Indonesia Tri Kusharyanto/Minarti Timur di German Open 2020.

Usai kemenangan pasangan Tri/Minarti pada tahun 1996, tercatat tak ada lagi pasangan ganda campuran Indonesia yang berhasil naik ke podium tertinggi turnamen German Open.

Baca Juga

Itu artinya sudah 24 tahun berlalu sektor ganda campuran Indonesia tak lagi pernah naik podium di pagelaran German Open dan pastinya akan menjadi tugas berat bagi pasangan Praven/Melati dkk. di tahun 2020 ini.

Terlebih lagi saat ini di turnamen German Open 2020 sektor ganda campuran akan diikuti oleh seluruh pasangan top 10 dunia dan akan menjadi ujian berat bagi Praven/Melati dan kolega untuk menyudahi rekor yang bertahan selama 24 tahun tersebut.

Berdasarkan hasil drawing, pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan kembali bertemu dengan musuh lama yang sukses membungkam mereka di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

Baca Juga

Benar sekali, siapa lagi kalau bukan pasangan asal Prancis, yakni Thom Giquel/Delphine Delreu di babak pertama German Open 2020. Tentunya ini kesempatan emas untuk pasangan Praveen/Melati revans atas pasangan Prancis tersebut.

Terlebih lagi pasangan yang akan dihadapi oleh pasangan Praveen/Melati sukses menjadi runner-up di turnamen Spain Masters 2020 dan pastinya akan menjadi tugas yang sangat berat untuk bisa melangkahi pasangan Prancis tersebut di German Open 2020.

Dan berikut ini hasil drawing ganda campuran turnamen Spain Masters 2020:

Ganda Campuran:

IndonesiaPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisGerman Open 2020

Berita Terkini