x

Sudah Nyerah dengan Wakilnya, Media Malaysia Berikan Sindiran Nyelekit

Senin, 23 Maret 2020 08:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sudah pesimis dengan peluang pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Olimpiade Tokyo 2020, media Malaysia buat judul sindiran.

INDOSPORT.COM - Sudah pesimis dengan peluang pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Olimpiade Tokyo 2020, media Malaysia buat judul sindiran.

Peluang pasangan ganda campuran, Goh/Lai ke Olimpiade Tokyo 2020 memang sudah harus berakhir setelah mereka tak mendapatkan hasil maksimal di All England 2020 dan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan menunda seluruh pertandingan yang termasuk kualifikasi.

Baca Juga
Baca Juga

Di Kejuaraan All England 2020, pasangan ganda campuran Goh/Lai diketahui menelan kekalahan di babak pertama yang menyebabkan peringkat mereka dalam klasemen 'race to Tokyo' melorot ke posisi 11.

Dalam peraturan Olimpiade Tokyo 2020, suatu negara dapat mengirimkan maksimal 2 wakil jika berada di peringkat 8 besar, tetapi jika tidak maka hanya satu wakil saja dan itu harus berada di peringkat 16 besar.

Dan pasangan Goh/Lai harus merelakan tiket ke Olimpiade Tokyo 2020 itu ke tangan senior mereka, yakni pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang  saat ini menempati peringkat 8 besar dunia.

Kegagalan wakilnya itu melaju ke panggung Olimpiade Tokyo 2020 membuat media Malaysia, The Star, membuat judul sindiran yaitu 'Time to Move On' atau jika diartikan ke bahasa Indonesia artinya 'Waktunya untuk Move On'.

Sudah Pesimis dengan Wakilnya, Media Malaysia Buat Judul Sindiran
Baca Juga
Baca Juga

Ya, judul tersebut dirasa agak tepat setelah BWF belum memberikan kepastian sampai saat ini perihal kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 yang kacau akibat pandemi virus bernama Covid-19 yang masih meresahkan dunia.

Wabah virus Corona sendiri telah menginfeksi banyak orang dan di Indonesia virus Covid-19 tersebut sudah menginfek 514 orang, 29 sembuh dan 48 lainnya meninggal dunia.

BWFMalaysiaOlimpiade Tokyo 2020RaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisGoh Soon Huat/Lai Shevon JemieVirus Corona

Berita Terkini