x

Hancurkan Rival Kevin/Marcus di Malaysia, Fajar Alfian Masih Kaget

Jumat, 27 Maret 2020 11:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian mengaku masih kaget ketika dirinya bersama M.Rian Ardianto berhasil mengalahkan pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian mengaku masih kaget ketika dirinya bersama M.Rian Ardianto berhasil mengalahkan pasangan senior Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Ya, momen keberhasilan pasangan Fajar/Rian mengalahkan pasangan yang sudah kalah tujuh kali dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final Malaysia Masters 2018 merupakan sesuatu yang masih belum dipercayai mereka.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemenangan di Malaysia itu, itu di luar ekspetasi kita, karena pas set pertama kita kalah dan set kedua kita tertinggal 13-18, jadi memang di luar dugaan kita bisa balikin keadaan, jadi semuanya benar-benar di luar dugaan," katanya.

"Saya sendiri juga tidak kepikiran bisa menang melawan Malaysia di partai final. Jadi, bener-bener excited dan tidak menyangka bisa menang di sana," ujar Fajar Alfian dikutip dari BWF.

Pasangan Fajar/Rian memang diketahui berhasil mengalahkan pasangan Goh/Tan dalam pertandingan rubber game dengan skor 14–21, 24–22, 21–13 untuk mengklaim gelar perdana mereka di turnamen BWF World Tour Super 500 tepatnya Malaysia Masters 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Pasangan Fajar/Rian sendiri saat ini menempati peringkat 6 dunia setelah sebelumnya berada di peringkat kelima. Mereka digeser oleh pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang berhasil menjuarai All England 2020.

Sementara pasangan Fajar/Rian menuai hasil minor di Kejuaraan All England 2020 setelah terhenti langkah di babak kedua oleh pasangan Inggris sekaligus menurun dari performa mereka tahun lalu yang berhasil mencapai partai semifinal.

MalaysiaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanMalaysia Masters 2018BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini