x

Terlalu Tengil, Kevin Sanjaya Pernah Dapat Sindiran Pedas Ganda Denmark

Rabu, 15 Juli 2020 20:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Siapa sangka kalau pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pernah dapat komentar pedas dari legenda ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen karena terlalu tengil?

INDOSPORT.COM - Memang bukan rahasia umum lagi kalau pebulutangkis Kevin Sanjaya merupakan pemain bulutangkis yang kerap kali tengil di lapangan. Tapi siapa sangka, akibat terlalu tengil, legenda ganda putra Denmark sempat menyematkan sindiran pedas padanya?

Kejuaraan All England 2018 menjadi salah satu pertemuan paling panas antara pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam turnamen bulutangkis tertua tersebut terjadi momen perseteruan antara pasangan Denmark dengan duet Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dimana pada akhir laga terdapat sebuah peristiwa kontroversial yang dilakukan oleh pebulutangkis 25 tahun tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung dua game di semifinal All England 2018 yang dimenangkan pasangan Kevin/Marcus atas pasangan Denmark dengan skor 21-11, 21-19, pebulutangkis Kevin Sanjaya terlihat melakukan aksi memberi jempol ke bawah pada duo Mads tersebut.

Sambil memposting gambar Kevin Sanjaya yang memberikan jempol ke bawah pada mereka, eks pebulutangkis Mads Condrad Petersen yang baru saja memutuskan pensiun beberapa waktu belakangan ini menuliskan sebuah caption pedas.

Bahkan dalam kritik pedasnya tersebut legenda ganda putra Denmark membandingkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dibandingkan dengan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dinilainya memiliki attitude yang lebih baik dari ganda putra peringkat 1 dunia.

Baca Juga
Baca Juga
postingan Mads Conrad menyindir pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

"Menonton pertandingan kami lagi. Apakah ini fairplay? Apakah ini menjadi panutan bagi anak-anak muda dan bintang bulutangkis masa depan? Setelah memenangkan pertandingan yang luar biasa? Saya yakin legenda seperti Ahsan/Setiawan tidak akan memperlakukan lawan mereka seperti ini," tulis Mads Conrad-Petersen.

Selama masih aktif bermain dulu, Mads Conrads Petersen telah berhadapan delapan kali dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tetapi pasangan Denmark hanya menang 2 kali dan wakil Indonesia menang enam kali.

Kevin SanjayaDenmarkAll EnglandKevin Sanjaya/Marcus GideonMads Conrad Petersen/Mads Pieler KoldingBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini