x

Resmi, Skuat Bulutangkis Indonesia di Malaysia Open 2021: Ada Kejutan?

Jumat, 23 April 2021 14:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
PBSI resmi mengumumkan skuat bulutangkis Indonesia yang akan berkompetisi di turnamen bulutangkis Malaysia Open 2021, Kamis (22/04/21).

INDOSPORT.COM - PBSI resmi mengumumkan skuat bulutangkis Indonesia yang akan berkompetisi di turnamen bulutangkis Malaysia Open 2021, Kamis (22/04/21).

Tim bulutangkis Indonesia bakal mengirimkan para wakilnya di turnamen Malaysia Open 2021 yang akan bergulir pada 25 - 30 Mei di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Kompetisi ini termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitternya, Indonesia akan mendaftarkan 13 wakilnya yang tersebar di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran di Spain Masters 2021.

PBSI mengirimkan tim yang lengkap di sektor ganda putra, dimulai dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto.

Tidak hanya mengirimkan tim yang lengkap di sektor ganda putra, PBSI juga mengirimkan dua jagoan Indonesia di tunggal putra, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di Malaysia Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di tunggal putri, PBSI mengirimkan hanya mengirimkan satu wakil Indonesia, yaitu Gregoria Mariska di Malaysia Open 2021. Dilanjutkan di sektor ganda putri, ada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang ditemani Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Terakhir, PBSI mengirimkan dua pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva hingga Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di Malaysia Open 2021.


1. Skuat Bulutangkis Indonesia di Malaysia Open 2021

PBSI resmi mengumumkan skuat bulutangkis Indonesia yang akan berkompetisi di turnamen bulutangkis Malaysia Open 2021, Kamis (22/04/21).

Berikut daftar pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di kompetisi Malaysia Open 2021:

Tunggal Putra

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri

Gregoria Mariska.

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Mohamad Arif Ab Latif/Rusydina Antardayu Riodingin [MAS/INA].

PBSIBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaMalaysia Open 2021

Berita Terkini