x

Media Malaysia Soroti Pertemuan Wakilnya dengan Kevin/Marcus di Malaysia Open 2021

Kamis, 6 Mei 2021 01:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
Media Malaysia menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021.

Media Malaysia, Stadium Astro, menyoroti nasib wakilnya, Aaron/Wooi Yik yang sudah harus menghadapi Kevin/Marcus di babak pertama Malaysia Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Sorotan media Malaysia atas pertemuan Aaron/Wooi Yik dengan Kevin/Marcus karena mereka belum pernah mengalahkan wakil Indonesia itu dalam tujuh pertemuan terakhir.

Media Malaysia menyoroti tekad besar pasangan Aaron/Wooi Yik yang tetap ingin meraih gelar juara perdana mereka sejak dipasangkan pada 2017 dan sudah harus menghadapi lawan berat di babak pertama Malaysia Open 2021, yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan berhadapan dengan Kevin/Marcus mengaku sudah memiliki rencana terselubung untuk pasangan Indonesia saat berhadapan di babak pertama Malaysia Open 2021.

"Kami tidak pernah mengalahkan mereka, kami selalu tahu sulit menghadapi mereka. Kami akan terus mengevaluasi dan berdiskusi lebih konsisten untuk menghadapi mereka di Malaysia Open nanti," ujar Aaron Chia.


1. Pasangan Malaysia Tak Ingin Malaysia Open 2021 Ditunda

Media Malaysia menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021.

Diakui oleh pebulutangkis Malaysia, ia dan rekannya, Soh Wooi Yik, sama sekali tidak ingin Malaysia Open 2021 ditunda meskipun hal itu akan sangat menguntungkan mereka.

"Jika ditunda, menjelang persiapan ke Tokyo, itu memberi kami keuntungan tapi saya tetap ingin bermain di turnamen karena akan menjadi sebagai tempat persiapan Olimpiade," katanya menambahkan.

Turnamen Malaysia Open 2021 juga belum pasti diselenggarakan karena peningkatan pandemi Covid-19 di Malaysia, dan mungkin saja kompetisi Super 750 itu bakal ditunda atau mungkin saja dibatalkan.

Pasangan ganda putra no.1 Malaysia, Aaron/Wooi Yik saat ini menempati peringkat kesembilan dengan mengoleksi 59208 poin di klasemen sementara 'race to Tokyo'.

Pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand, Aaron/Wooi Yik sudah meraih runner-up di kompetisi Thailand Open usai kalah atas pasangan ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Malaysia Open 2021 merupakan salah satu dari dua kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 dan akan diselenggarakan pada 25 - 30 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia.

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisMalaysia Open 2021

Berita Terkini