x

Ihsan Maulana Main di Spain Masters 2021, Media China: Comeback yang Langka!

Selasa, 18 Mei 2021 06:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa kembali comeback di kompetisi Spain Masters 2021, media China menyorotinya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa kembali comeback di kompetisi Spain Masters 2021, media China menyorotinya.

Media China, Aiyuke, menyebut comebacknya Ihsan Maulana Mustofa di kompetisi Spain Masters 2021 sebagai sebuah penampilan langka, mengingat sang pemain sudah sekitar 19 bulan lamanya tak lagi muncul namanya di panggung internasional.

Baca Juga
Baca Juga

Media China bahkan tak sungkan menyebut jika Ihsan Maulana Mustofa merupakan salah satu harimau Indonesia yang sejajar dengan dua pebulutangkis lainnya seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Namun memang, belakangan ini namanya redup karena performanya yang tidak stabil akibat cedera yang dideritanya. Alhasil, Ihsan Maulana pun tak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI.

Setelah tak lagi menjadi bagian dari Pelatnas PBSI, Ihsan Maulana kembali ke klub asalnya yaitu PB Djarum untuk kembali berproses mengembalikan performanya ke bentuk semula.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah sekian lama absen, atlet 25 tahun itu sudah siap kembali ke panggung internasional, dan siap memberikan segalanya saat berlaga di kompetisi Spain Masters 2021 pada 18 - 23 Mei di Hueva, Spanyol.

"Yang pertama sih saya ngerasa kangen ingin pertandingan lagi. Setelah satu tahun tidak ada turnamen, pastinya ingin juara. Dan ini menjadi momen penting bagi saya untuk bisa bangkit lagi," kata Ihsan dikutip situs PB Djarum.


1. Bertemu Shesar Hiren Rhustavito

Pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa kembali comeback di kompetisi Spain Masters 2021, media China menyorotinya.

Berdasarkan hasil drawing Spain Masters 2021 seperti yang dilansir dari Tournament Software, pebulutangkis Ihsan Maulana Mustofa akan bertemu dengan sesama wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Baik Shesar Hiren Rhustavito dan Ihsan Maulana sudah bertemu sebanyak tiga kali di kompetisi internasional, yaitu Indonesia International Challenge 2011, Indonesia Masters 2018 Super 100, dan Russian Open 2019.

Dari tiga pertemuan keduanya, Shesar Hiren Rhustavito sudah mengalahkan rekannya, Ihsan Maulana Mustofa sebanyak dua kali dalam tiga pertemuan mereka di kompetisi bulutangkis internasional.

ChinaIhsan Maulana MustofaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisSpain Masters 2021

Berita Terkini