x

Pundi-pundi Bonus Bertambah, Greysia/Apriyani Kembali Diguyur Rp1 Miliar

Selasa, 3 Agustus 2021 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas nomer ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pundi-pundi bonus ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu terus bertambah. Tak hanya pemerintah Indonesia yang memberikan bonus, namun pengusaha hingga perusahaan swasta berlomba-lomba memberikan apresiasi kepada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Greysia/Apriyani memang berhasil menorehkan sejarah dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Keberhasilan itu diraih Greysia/Apriyani usai mengalahkan pasangan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Bermain di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Jepang, Greysia/Apriyani menyudahi laga dalam dua set langsung dengan skor 21-19, 21-15.

Baca Juga
Baca Juga

Atas prestasi ini Greysia/Apriyani sudah ditunggu beragam bonus. Dari pemerintah Indonesia Greysia/Apriani pun mendapat bonus Rp5 miliar. Selain itu, pengusaha muda Indonesia Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp500 juta.

Selain itu ada apartemen serta cabang bakso juga sudah menanti Greysia dan Apriyani. Tak berhenti di situ, pundi-pundi bonus Greysia dan Apriyani masih akan bertambah.


1. Ojek Online

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas nomer ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Platform ojek onljne Grab memberikan masing-masing Rp500 juta rupiah untuk Greysia dan Apriyani. Pemberian bonus ini sebagai ungkapan terima kasih Grab Indonesia kepada keduanya yang menorehkan sejarah baru dengan memenangkan medali emas Ganda Putri.

Baca Juga
Baca Juga

“Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas hasil perjuangannya yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade. Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit," buka Neneg Goenadi selaku Countri Managinh Director Grab Indonesia.

Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia," pungkas ia.
 
Tak hanya untuk Greysia dan Apriani, Grab juga memberikan Rp100 juta untuk pelatih Eng Hian. Selain itu ketiganya dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, juga diberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42 juta.

Eng HianOlimpiade Tokyo 2020Greysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini