x

Kalah di Indonesia Masters 2021, Kevin/Marcus Tatap Indonesia Open 2021

Minggu, 21 November 2021 19:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyatakan bakal comeback di Indonesia Open 2021 usai kalah di babak final Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyatakan bakal comeback di Indonesia Open 2021 usai kalah di babak final Indonesia Masters 2021.

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin/Marcus, menyatakan siap bangkit dan berusaha untuk tampil lebih baik di Indonesia Open 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Kegagalan Kevin/Marcus mempertahankan gelar juara Indonesia Masters menjadi lecutan untuk ganda putra ranking 1 dunia itu agar bisa tampil lebih baik lagi di event bulutangkis terdekat selanjutnya, yakni Indonesia Open 2021.

Marcus menyatakan jika mereka akan melakukan evaluasi bersama pelatih dan bakal memperbaiki beberapa aspek yang masih menjadi kelemahan di Indonesia Masters 2021.

“Nanti kami akan evaluasi lagi bersama pelatih dan pastinya akan ada banyak yang harus diperbaiki dari permainan kami,” tutur Marcus.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Kevin menegaskan jika mereka berdua berambisi untuk bisa tampil lebih baik lagi di pergelaran Indonesia Open 2021 mendatang.

“Kalau ditanya capek, ya pasti capek. Tetapi ya dijalani sajalah karena kami tidak mematok target apa-apa. Yang penting kami ingin main lebih baik di Indonesia Open,” tegas Kevin.


1. Main Rubber, Kevin/Marcus Akui Keunggulan Ganda Jepang

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyatakan bakal comeback di Indonesia Open 2021 usai kalah di babak final Indonesia Masters 2021.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Kevin/Marcus harus menghadapi perlawanan sengit dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Minggu (21/11/21).

Menyerah 11-21 di set pertama, Kevin/Marcus bangkit di set kedua. The Minions menutup set kedua dengan skor 21-17 dan memaksa Hoki/Kobayashi bermain rubber.

Tensi tinggi terasa jelas di set ketiga ini. Saling salip skor terjadi sebelum kemudian Kevin/Marcus harus menyerah dramatis dengan skor 19-21.

Sama seperti di Indonesia Masters 2021, Kevin/Marcus diketahui akan menatap pergelaran Indonesia Open 2021 dengan status sebagai juara bertahan.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021Indonesia Open 2021

Berita Terkini