x

Link Live Streaming Korea Open 2022: Ada The Daddies, 7 Wakil Merah Putih Siap Menggila

Jumat, 8 April 2022 08:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Logo Korea Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tujuh wakil Indonesia, termasuk ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, siap menggila di babak semifinal Korea Open 2022. Berikut ini link streaming pertandingannya.

Seluruh rangkaian pertandingan semifinal Korea Open 2022, di mana terdapat tujuh wakil Indonesia, akan tersaji hari ini, Jumat (08/04/22), mulai pukul 08.45 WIB.

Baca Juga

Pertandingan yang berlangsung di Palma Stadium, Kota Suncheon, tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung di INews TV atau lewat link streaming yang tersaji di akhir berita ini.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding semifinal Korea Open 2022 hari ini adalah Jonatan Christie yang akan menghadapi wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Ini akan menjadi pertarungan sengit antara Jonatan Christie dan Kunlavut Vitidsarn untuk ketiga kalinya di tahun ini, setelah keduanya bertemu di German Open dan Swiss Open 2022.

Baca Juga

Kedua tunggal putra ini akan bermain di Court 1, match keempat. Pertandingan baru akan dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. 

Di Court yang sama, tersaji duel ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan yang akan menantang tuan rumah Choi Solgyu/Kim Wonho.

Sementara, di ganda putra, ada unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Pasangan ganda putra ini akan bermain di Court 2, match kedelapan atau sekitar pukul 13.30 WIB. 

Baca Juga

Sementara ganda putra lainnya yang juga berlaga hari ini yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan menghadapi pasangan Korea, Yong Jin/Na Sung Seung.

Bila sama-sama menang, BaKrie dan FaJri akan bertemu di semifinal guna memperebutkan tiket ke babak final.

Wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding yakni tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Selain itu ada juga dua ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine dan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari 


1. Link Streaming Semifinal Korea Open 2022

Logo Korea Open 2022.

Rangkaian pertandingan bulu tangkis Korea Open 2022 hari ini akan berlangsung mulai 11.00 waktu setempat atau 09.00 WIB. iNews TV akan menayangkannya secara langsung.

Sementara, untuk melihat skor Korea Open 2022 secara langsung bisa lihat di Live Score.

INews (Klik Link Live Streaming di Sini)

Livescore (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Jonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHendra Setiawan/Mohammad AhsanSports StreamingBulutangkisLive StreamingJadwal BulutangkisBerita BulutangkisKorea Open 2022

Berita Terkini