x

Apes Langsung Hadapi Minions, Ekspresi Kocak Ganda Visual Prancis Jelang Indonesia Masters 2022

Selasa, 7 Juni 2022 11:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Prancis, Toma Junior Popov dan Christo Popov.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov memperlihatkan reaksi kocaknya saat tahu akan berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, sejumlah pebulutangkis bakal kembali unjuk gigi di dua ajang yang paling dinantikan yakni Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 yang bakal digelar secara beruntun pada Juni 2022 ini.

Baca Juga

Kedua ajang bulutangkis ini selalu menyimpan tempat tersendiri di benak para pebulutangkis maupun di hati penggemar.

Pasalnya, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu selalu menghadirkan atmosfer yang berbeda berkat antusiasme para penonton atau Badminton Lovers Indonesia yang dikenal ‘gila’ akan bulutangkis.

Dua ajang ini pertama akan dibuka lewat turnamen BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2022 yang berlangsung pada hari ini, Selasa (07/06/22) hingga 12 Juni 2022.

Baca Juga

Lalu dua hari berselang dilanjutkan dengan ajang super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada 14-19 Juni 2022 di tempat yang sama.

Bisa bermain di dua ajang yang berlangsung di Indonesia sendiri juga cukup menjadi momok para pebulutangkis luar negeri.

Sebab, selain karena faktor penonton namun juga karena para wakil tuan rumah siap tampil mati-matian demi bisa tampil apik dan meraih gelar di kandang sendiri.

Baca Juga

Hal ini juga dialami oleh wakil tunggal sekaligus ganda putra asal Prancis, Toma Junior Popov yang terbilang memiliki nasib apes di ajang Indonesia Masters 2022.

Sebab, ganda putra visual asal Prancis yakni Christo Popov/Toma Junior Popov akan berhadapan dengan wakil tuan rumah sekaligus peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Indonesia Masters 2022.


1. Ekspresi Kocak Toma Junior Popov

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pasangan ganda putra Indonesia

Hal ini diketahui langsung dari akun Instagram Toma Junior Popov, yang mengunggah video TikTok lewat Insta Story di akun pribadinya.

Tertulis kalimat ekspresi Toma saat adiknya (Christo Popov) mengatakan bahwa mereka bakal berhadapan dengan ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia.

Baca Juga

Mengetahui hal ini, Toma pun memberikan reaksinya dengan membuat vdeo sedang tidur dengan ditutupi selimut.

Kemudian ia langsung terbangun dan menampakkan wajah excited sekaligus tertekan lengkap dengan pakaian dan raket serta headband yang biasa ia kenakan saat bertanding.

Pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov menunjukkan ekspresi kocak jelang lawan Minions di babak pertama Indonesia Masters 2022

Unggahan Toma Junior Popov pun menjadi sorotan netizen, dan mendapatkan beragam komentar di Twitter.

“R32 udah dikasih ripuh haha” @li****

“Semangat ya ganteng” @yo*****

“Hahahahahah horror nih popov bersodara” @ni*****

Baca Juga

“Terlihat bersemangat, dalam hati was-was. Kita pun was was nontonyaa” @xo*****

“Toma be like: tetap terlihat santay walau jiwa terbantay,” @fa*****


2. Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini

Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Hari Ini

Sejumlah laga menarik bakal tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, Selasa (07/06/22), di mana Kevin/Marcus hingga Pramudya/Yeremia akan bertanding.

Diketahui, Indonesia Masters 2022 merupakan rangkaian turnamen bulutangkis super 500 yang digelar pada 7-12 Juni 2022 dengan total 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Uji Nyali, Kevin/Marcus is Back

Kevin Sanjaya/Marcus GideonBerita BulutangkisToma Junior PopovToma Junior Popov/Christo PopovIndonesia Masters 2022

Berita Terkini