x

Indonesia Masters 2022: Tumbang dari Chico, Pebulutangkis Mesir Tulis Kata Menyentuh Soal Istora

Rabu, 8 Juni 2022 10:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Tumbang di babak kualifikasi Indonesia Masters 2022 dari Chico Aura, pebulutangkis Mesir, Adham Hatem Elgamal, tulis kata menyentuh soal Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Tumbang di babak kualifikasi Indonesia Masters 2022 dari Chico Aura, pebulutangkis Mesir, Adham Hatem Elgamal, tulis kata menyentuh soal Istora Senayan.

Perlu diketahui,  pada 7-12 Mei 2022, kembali digelar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan Jakarta dengan total hadiah senilai 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Baca Juga

Turnamen bulutangkis super 500 tersebut melibatkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang berpartisipasi adalah Adham Hatem Elgamal dari Mesir.

Datang dari negaranya dengan status sebagai tunggal putra ranking 106 dunia, Adham Hatem Elgamal mulai merajut mimpi untuk menaklukkan babak kualifikasi yang berlangsung Selasa (7/6/22).

Pada babak kualifikasi 16 besar, Adham Hatem Elgamal sukses menumbangkan wakil Indonesia, Classius Chris Belandro dengan skor 21-16 dan 21-8.

Baca Juga

Sayangnya langkah Adham Hatem Elgamal harus terhenti di kualifikasi perempat final saat berjumpa pebulutangkis Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Saat itu, Adham Hatem Elgamal harus takluk straight game dengan skor 14-21 dan 18-21 atas peraih perunggu Kejuaraan Asia 2022 tersebut.

Dengan demikian, Chico Aura Dwi Wardoyo berhak ke babak 32 besar Indonesia Masters untuk menantang wakil India, Sameer Verma.

Baca Juga

Sedangkan, ini adalah kekalahan yang membuat Adham Hatem Elgamal hanya bisa fokus untuk membidik hasil maksimal di ganda campuran bersama Doha Hany.

Meski demikian, usai perjuangannya usai di Indonesia Masters 2022, Adham Hatem Elgamal menuliskan kata soal kesannya bermain di Istora Senayan dengan gemuruh penonton.


1. Curhatan Adham Hatem Elgamal

Adham Hatem Elgamal di instagram menuliskan kesan-kesannya usai bertanding di Istora Senayan, venue Indonesia Masters 2022.

Melalui instagramnya @adhamhatem, pebulutangkis jagoan Mesir tersebut sedang menuliskan kesan-kesannya usai bertanding di Istora Senayan, venue Indonesia Masters 2022.

“Daihatsu Indonesia Masters 2022. Diakhiri dnegan memenangkan putaran pertama di kualifikasi, dan kalah di putaran kedua (kualifikasi) yang sangat dekat untuk berada di Main Draw,” tulis Adham Hatem Elgamal.

Baca Juga

“Tapi hari ini begitu luar biasa di Istora. Saya sangat bangga dengan penampilan saya dan saya menunjukkan apa yang saya perjuangkan.”

Selain itu, Adham Hatem Elgamal juga mengapresiasi penampilan Chico Aura Dwi Wardoyo saat melawannya.

“Terima kasih atas perjuangan yang baik hari ini, Chico Aura Dwi Wardoyo. Semoga beruntung di hari-hari mendatang.”

Baca Juga

“Jadi sekarang saya akan beristirahat dengan baik sebelum bermain di pertandingan besok di ganda (campuran),” pungkas Adham Hatem Elgamal.

Selanjutnya, Adham Hatem Elgamal/Doha Hany akan menantang pebulutangkis ranking 10 dunia, Marcus Ellis/Lauren Smith. Beragam dukungan diberikan penggemar bulutangkis untuknya.

“Pertandingan yang bagus.Matahari akan bersinar dan kamu akan segera menjadi juaralagi,” komentar @wilkie*******

Baca Juga

“Sukses untuk pertandingan besok,” komentar @_albert*******

“Semangat,” komentar @banyu*********


2. Indonesia Masters 2022 Disiarkan di TV Nasional

Indonesia Masters 2022 disiarkan di TV milik MNC Group.

Secara total, kurang lebih ada 273 atlet yang siap memeriahkan Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, termasuk pebulutangkis Adham Hatem Elgamal dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Melansir instagram Yuni Kartika, @yunikartika73, legenda bulutangkis Indonesia sekaligus presenter olahraga ini membocorkannya.

“MNC TV akan menayangkan LIVE Indonesia Masters 7-12 Juni dan LIVE Indonesia Open 14-19 Juni langsung di Istora Senayan Jakarta!! Siapa yg kangen sama eaeaeaaaa,” tulis Yuni Kartika.

Usai membocorkan stasiun televisi yang siarkan Indonesia Masters 2022 serta Indonesia Open 2022 itu, instagram Yuni Kartika langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang langsung menyambut antusias akan adanya siaran langsung stasiun televisi untuk menyaksikan turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia itu.

Baca selengkapnya: Presenter Olahraga ini Bocorkan Stasiun Televisi yang Siarkan Indonesia Masters 2022

 

MesirChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022

Berita Terkini