x

Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2022: Ginting dan Minions Main

Jumat, 10 Juni 2022 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempat final ajang bulutangkis Indonesia Masters 2022, Jumat (10/6/22), mulai pukul 13.00 WIB.

Memasuki babak perempat final, Indonesia masih punya enam wakil yang akan berduel untuk mengamankan tiket babak semifinal ajang bergengsi Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Dari sektor tunggal putra, wakil Indonesia tersisa hanya Anthony Sinisuka Ginting. Ia melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Sitthikom Thammasin.

Pada pertandingan hari ini, tantangan besar harus dilalui oleh Anthony Sinisuka Ginting. Ia berhadapan dengan musuh bebuyutan, Lee Zii Jia, wakil terbaik asal Malaysia.

Selain di nomor tunggal putra, tim Merah Putih masih memiliki dua wakil yang akan berjuang di nomor ganda putri dan putra.

Baca Juga

Pada nomor ganda putra, terdapat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin yang susah payah ke babak perempat final karena sempat operasi kaki, dijadwalkan melawan unggulan kedelapan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Sedangkan Fajar/Rian juga akan berjumpa lawan kuat unggulan ketiga asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin di babak delapan besar.

Baca Juga

Sementara itu, dari ganda putri terdapat pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto yang masih bertahan.

Wakil Indonesia yang tersisa, datang dari sektor ganda campuran, tak lain adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.


1. Jadwal Wakil Indonesia

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Lapangan 1

MS: Anthony Sinisuka Ginting (4) vs Lee Zii Jia (Malaysia/5)

MD: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan/3)

Lapangan 2

XD: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand)

WD: Febby Valencia Dwijayanti Putri/Ribka Sugiarto vs Jeong Na-eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan)

WD: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (7) vs Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan/2)

MD: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Goh Sze Fei/Nur Izzudin (Malaysia/8)

*Pertandingan dimulai pukul 13.00 WIB


Link Live Streaming Indonesia Masters 2022

LINK MNC TV

LINK INews TV

Indonesia MastersJadwal PertandinganSports StreamingBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniLive StreamingBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022

Berita Terkini