x

Marcus Gideon Junior Mau Jadi 'Supir', Pramudya Kusumawardana: Awas Ditilang Alien!

Kamis, 23 Juni 2022 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja tingkah lucu dari Marcus Fernaldi Gideon Junior. Ia mengaku bercita-cita ingin menjadi 'supir roket'. Begini respon para pebulutangkis.

Beberapa waktu lalu, viral di media sosial, ketika Marcus Gideon Junior live Instagram bersama pebulutangkis Fajar Alfian dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga

Kala itu, Junior nampak asik ngemil biskuit, sehingga mencuri perhatian Fajar Alfian.

"Junior kok gendut banget sih?" tanya Fajar Alfian iseng pada anak tiga tahun tersebut.

"Iya makan terus dari tadi. Sate udah habis berapa ya? Lima ya. Ini (biskuit) juga udah banyak," jawab sang ayah, Marcus Gideon.

Baca Juga

"Aduh, Junior kan mau jadi atlet, nggak boleh kegendutan," tambah Fajar Alfian. 

"Junior mau jadi sopir," balas Junior dengan polos. Tak pelak, sang ayah, Marcus Gideon, Fajar Alfian, hingga Yeremia Rambitan ikut tertawa mendengar cita-cita yang unik itu.

Belakangan, sang ibu, Agnes Amelinda, meluruskan bahwa cita-cita Marcus Junior yang sebenarnya adalah ingin jadi astonot.

Baca Juga

Namun, bocah tiga tahun tersebut tidak tahu istilah astronot, sehingga ia langsung menyebutnya dengan sebutan supir roket.


1. Pramudya Diledek Jokes Bapak-bapak

Pasangan ganda campuran Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich YY Rambitan di SEA Games Vietnam 2021. Foto: PBSI

"Dulu ditanya, kalau gede mau jadi apa, katanya mau jadi supir, ternyata supir rocket gaesss wkwk," ungkap Agnes Amelinda di unggahan teranyar akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, nampak wajah Marcus Fernaldi Gideon Jr yang menggemaskan saat mengenakan baju bertem astronot.

Baca Juga

"Apapun pekerjaan Junior nanti, yang penting bukan dari hasil menipu, merugikan orang lain ya. Semoga Junior juga bisa jadi berkat untuk orang di sekitarnya," lanjut Agnes.

Mendengar penjelasan tersebut, Fajar Alfian, Yeremia Rambitan, hingga Pramudya Kusumawardana mengaku lega bukan main.

"Akhirnya terjawab Ci," komentar Yeremia Rambitan sembari menandai akun Agnes.

Baca Juga

Sementara Pramudya coba bercanda dengan cita-cita Marcus Gideon Junior.

"Jangan lupa pakai helm ya Ko, nanti ditilang loh sama alien," balas Pramudya Kusumawardana dengan menambahkan emoticon tertawa.

Tak pelak, netizen pun ikut terhibur saat melihat komentar Pramudya yang seperti 'jokes bapak-bapak'.


2. Kabar Terkini Ganda Putra Indonesia

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kalah di final BWF World Tour Final 2021.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mundur dari tiga ajang bulutangkis, yakni Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2022.

Pasalnya, Marcus Fernaldi Gideon masih dalam tahap pemulihan paska operasi di kedua kakinya. Mereka dapat evaluasi di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 lalu.

Demikian pula dengan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia EYY Rambitan yang mundur dari tur bulutangkis Asean, karena Yeremia mengalami cedera ACL.

Dengan demikian, ganda putra Indonesia akan bertumpu pada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga masih ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri masih akan tetap berlaga.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoRian Ardianto/Fajar AlfianKevin Sanjaya/Marcus GideonMuhammad Rian Ardianto/Fajar AlfianMarcus Fernaldi GideonFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisPramudya KusumawardanaYeremia Erich Yoche Yacob RambitanPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan

Berita Terkini