x

Dibuat Trauma The Daddies Jepang, Ganda Putra Tuan Rumah Ketar-ketir di Malaysia Masters 2022

Kamis, 7 Juli 2022 01:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku masih merasa cemas di ajang Malaysia Masters 2022 usai dikalahkan oleh The Daddies Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

INDOSPORT.COMAaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku masih merasa cemas di ajang Malaysia Masters 2022 usai dikalahkan oleh The Daddies Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil melewati babak pertama ajang Malaysia Masters 2022 yang berlangsung di Axiata Arena pada 5-10 Juli pada pekan ini.

Baca Juga

Pada babak pertama, ganda putra unggulan kelima itu berhasil menaklukan wakil Jepang yakni Akira Koga/Taichi Saito pada Selasa (05/07/22).

Aaron/Wooi Yik berhasil menang lewat straight games atau dua gim langsung dengan skor cukup tipis yakni 21-16 dan 21-19. Meski menang, namun ganda putra tuan rumah itu mengaku belum bisa bermain lepas.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, nampaknya Aaron/Wooi Yik masih larut dalam penyesalan usai takluk dari wakil Jepang sekaligus peringkat 2 dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di semifinal Malaysia Open 2022.

Aaron/Wooi Yik saat itu dipaksa kalah oleh pasangan berjuluk The Daddies-nya Jepang lewat dua gim dengan skor 21-23 dan 9-21 pada akhir pekan lalu.

Gagal tampil membanggakan dan memenuhi harapan di depan para penggemarnya sendiri tentunya membuat Aaron/Wooi Yik nampak trauma dan merasa kecewa.

Baca Juga

Bahkan perasaan kecewa terhadap diri sendiri masih bisa mereka rasakan, dan cukup membuat Aaron/Wooi Yik ketar-ketir karena bisa saja mempengaruhi penampilannya.

Meski demikian, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tetap akan melakukan yang terbaik agar bisa menebus rasa kekecewaan tersebut di Malaysia Masters 2022.


1. Bakal Tampil Jor-joran di Babak 16 Besar Malaysia Masters 2022

Pasangan bulutangkkis Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Aaron Chia secara blak-blakan mengaku bahwa ia belum pulih dari kekalahannya atas The Daddies Jepang di Malaysia Open 2022.

“Perasaan itu masih ada di lapangan dan kami berharap bisa mengatasinya saat melawan pasangan Korea Selatan di babak 16 besar,” ucap Aaron Chia, dilansir dari Bernama.

Baca Juga

“Kami tidak akan santai menghadapi lawan kami berikutnya karena mereka adalah pasangan yang bagus,” tambahnya lagi.

Sekadar informasi, Aaron/Wooi Yik akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan yakni Kim Gi Jung/Kim Sa Rang di babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Baca Juga

Sementara itu, pasangan ganda putra Malaysia lainnya yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani gagal mengusung misi balas dendam usai kembali takluk dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Goh Sze Fei sendiri mengatakan bahwa mereka perlu meningkatkan kekuatan mental untuk bisa menangani tekanan di turnamen selanjutnya dengan baik.


2. Fajar/Rian Perpanjang Rekor di Malaysia Masters 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: PBSI

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memperpanjang rekor usai menang di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Saat ini tengah berlangsung ajang BWF Super 500 bertajuk Malaysia Masters 2022, yang digelar di Axiata Arena mulai Selasa (05/07/22) hingga Minggu (10/07/22).

Indonesia sendiri mengirim sejumlah wakilnya, di mana beberapa di antaranya berhasil lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Baca selengkapnya: Gagalkan Misi Balas Dendam Tuan Rumah, Fajar/Rian Perpanjang Rekor di Malaysia Masters 2022

Takuro Hoki/Yugo KobayashiAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisMalaysia Masters 2022

Berita Terkini