x

Link Live Streaming Perempat Final Malaysia Masters 2022: Misi Membara 7 Wakil Indonesia

Jumat, 8 Juli 2022 13:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022, di mana 7 wakil Indonesia berlaga, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Apriyani/Siti Fadia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022. Sebanyak tujuh wakil Indonesia berlaga, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Seluruh laga perempat final Malaysia Masters 2022 bakal berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (8/7/22), yang dimulai pukul 14.00 WIB dengan 3 court atau lapangan.

Baca Juga

Dalam laga yang bisa disaksikan melalui link live streaming itu, ganda campuran ranking 20 dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menjadi wakil Indonesia pertama yang akan berebut tiket semifinal Malaysia Masters 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan ditantang pebulutangkis sarat pengalaman asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek yang sebelumnya sukses menekuk unggulan pertama, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

“Untuk pertandingan besok (hari ini), kami harus bersiap lagi. Mereka pasti juga tambah percaya diri setelah mengalahkan unggulan pertama. Karena itu kami tidak boleh lengah,” ucap Rinov Rivaldy dalam rilis PBSI.

Baca Juga

Selain Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, laga big match ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan juga menarik untuk disaksikan.

Perang saudara terjadi dari tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting vs Chico Aura Dwi Wardoyo, di mana Malaysia Masters 2022 akan jadi pertemuan perdana mereka di ajang internasional.

Laga perempat final Malaysia Masters 2022 juga akan menjadi saksi perjuangan Gregoria Mariska Tunjung untuk mencegah upaya revans dari pebulutangkis unggulan pertama, Akane Yamaguchi.

Baca Juga

Ada pula perjuangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menjumpai pebulutangkis Chinese Taipei yang super atraktif,  Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jumpa Muhammad Haikal/Junaidi Arif. Anda bisa menyaksikan seluruh laga perempat final Malaysia Masters 2022 melalui link live streaming di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Malaysia Masters 2022

Link live streaming perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat (8/7/22).

Inews TV bakal menyiarkan langsung Malaysia Masters 2022 mulai dari babak perempat final hari ini. Selain itu, Malaysia Masters 2022 bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini:

Jadwal Malaysia Masters 2022:

Berikut selengkapnya jadwal pebulutangkis Indonesia yang berlaga di perempat final Malaysia Masters 2022 hari ini, Jumat (8/7/22).

Court 1:  (mulai pukul 14.00 WIB)

Court 2: (mulai pukul 14.10 WIB)

Court 3 (mulai pukul 14.10 WIB)

IndonesiaBulutangkisLive StreamingRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiMalaysia Masters 2022

Berita Terkini