x

Si Ganteng Yang Po Han Pamer Foto Mesra dengan Kekasih, Netizen Auto Terpotek-potek

Sabtu, 16 Juli 2022 14:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Usai keok dari Sabar Karyaman Gutama/Moh.Reza Pahlevi Isfahani di Singapore Open 2022, Yang Po Han, malah pamer foto mesra bareng kekasih.

INDOSPORT.COM – Usai keok dari Sabar Karyaman Gutama/Moh.Reza Pahlevi Isfahani di Singapore Open 2022, Yang Po Han, malah pamer foto mesra bareng kekasih.

Diketahui, ganda putra ranking 24 dunia asal Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, baru saja kalah 16-21 dan 17-21 dari wakil Indonesia, Sabar/Reza, di babak perempat final Singapore Open 2022.

Baca Juga

Bertanding di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (15/07/22), Lu Ching Yao/Yang Po Han sejatinya bisa menguasai awal game pertama atas Sabar/Reza.

Kedua pasangan saling jual beli serangan hingga kedudukan sama kuat menjadi 6-6. Bahkan Sabar/Reza hanya mencuri keunggulan tipis 10-11 sebelum interval game pertama.

Sayangnya, Lu Ching Yao/Yang Po Han gagal menjaga konsistensi yang membuat Sabar/Reza mencetak tujuh poin beruntun untuk memperlebar keunggulan.

Baca Juga

Lu Ching Yao/Yang Po Han baru mengganas dengan berusaha mengejar ketertinggalan sebelum akhirnya Sabar/Reza memastikan keunggulan game pertama.

Memasuki game kedua Singapore Open 2022, Lu Ching Yao/Yang Po Han kian tertinggal, dan selalu gagal memimpin angka. Tertinggal 5-13, mereka sempat mempersempit keunggulan.

Namun sayangnya, jarak poin yang jauh, membuat Sabar/Reza mampu menuntaskan game kedua dengan kemenangan. Otomatis, Lu Ching Yao/Yang Po Han harus menyudahi perjuangannya.

Baca Juga

Usai tersingkir di perempat final Singapore Open 2022, Yang Po Han yang dikenal kerap memamerkan aksi kocak di Instagram justru mengunggah suatu yang lain daripada sebelumnya.

Pemain berusia 28 tahun ini memamerkan foto saat dirinya berada di depan Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur Malaysia. Tak sendirian, dirinya berpose dengan kekasihnya.


1. Yang Po Han Bikin Netizen Patah Hati

Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei

Dalam unggahan di Instagram, Sabtu (16/07/22), Yang Po Han berpose di depan menara tersebut dengan sang kekasih yang bernama Nancy Hoo mencium pipinya dengan mesra.

Di halaman berikut, Yang Po Han memperlihatkan momen saat dia menikmati makan bareng Nancy Hoo, kencan di pusat perbelanjaan, dan berwisata kuliner di pinggir jalan.

Baca Juga

Deretan foto tersebut menurut Yang Po Han menandai bahwa dirinya sudah harus kembali ke Chinese Taipei setelah bertanding selama tiga bulan.

“Berkat yang tulis, Twin Towers Malaysia. Setelah tiga bulan bekerja keras di luar negeri saya akhirnya ingin kembali ke Chinese Taipei. Dua ajang Super 500 terakhir terhenti di babak perempat final,” tulis Yang Po Han.

“Bisakah lebih baik lagi? semoga saja bisa lebih baik,” lanjutnya.

Baca Juga

Deretan momen romantis Yang Po Han bersama kekasihnya ini sontak  membuat para penggemarnya ikut meleleh. Beberapa menyebut ini adalah hari patah hati se-dunia.

@sisigelapcorreyy: “ya allah kuatkan aku.”

@dwillmatagarcia: “Balik kanan bubar jalan.”

@lina.chelsea: “potek, btw cwenya cantik juga.”

@nanisulistyoo: “Ada yang potek ,tapi bukan dahan.”

Baca Juga

@_ciniboss: “semangaatt ayanggg, agak makjlep gitu ya my heart.”

@harliyan_ae: “Hari patah hati sedunia ini.”

@99serendipity__: “good luck for next tournament! good match yesterday.”


2. Kiprah Lu Ching Yao/Yang Po Han di Tur Asia

Yang Po-han/Lu Ching-yao, ganda putra Chinese Taipei

Kehadiran Nancy Hoo ini tentunya memberi suntikan semangat bagi Yang Po Han hang mulai berjuang di Tur Asia, yang dimulai dengan Badminton Asia Championships bulan Mei lalu.

Dari sejumlah turnamen yang diikuti, dirinya dan Lu Ching Yao hanya mampu dua kali mencapai babak perempat final di Malaysia Masters dan Singapore Open.

Di Malaysia Masters, langkah Lu Ching Yao/Yang Po Han terhenti di tangan idolanya dari Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Selanjutnya, Lu Ching Yao/Yang Po Han akan bersiap-siap sebelum tampil di kandang sendiri, yakni Chinese Taipei 2022 pada 19 – 24 Juli 2022 mendatang.

BulutangkisBerita BulutangkisYang Po HanLu Ching Yao/Yang Po HanSingapore Open 2022

Berita Terkini