x

Bikin Haru, Momen Greysia Polii Sambangi Mantan Pelatih Kesayangan Pasca Pensiun

Kamis, 28 Juli 2022 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Suasana haru menyelimuti saat Greysia Polii yang baru mengumumkan gantung raket, tampak menyambangi mantan asisten pelatih ganda putri PBSI, Chafidz Yusuf.

INDOSPORT.COM –  Suasana haru menyelimuti saat Greysia Polii yang baru mengumumkan gantung raket, tampak menyambangi mantan asisten pelatih ganda putri PBSI, Chafidz Yusuf.

Sebagaimana diketahui, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, resmi pensiun dari bulutangkis pada usia ke-34 tahun.

Baca Juga

Keputusan pensiun tersebut disampaikan oleh Greysia Polii dalam testimonial day di Social Garden, Mall Senayan City, Jakarta, Jumat (03/06/22).

Keputusan Greys – sapaan akrab Greysia Polii – mengakhiri 19 tahun kariernya di dunia tepok bulu ini pun dibanjiri tangisan fans, kerabat, hingga para sahabat sesama atlet.

Usai memutuskan pensiun, Greysia Polii tak serta merta meninggalkan dunia bulutangkis yang telah membesarkan namanya. Dia pun menjalankan tugasnya sebagai ketua Komisi Atlet BWF 2022-2025.

Baca Juga

Beberapa kali Greysia Polii terlibat meeting penting dengan para petinggi BWF dan perwakilan atlet lainnya, termasuk di sela-sela gelaran Malaysia Open 2022-Malaysia Masters 2022 Juli lalu.

Lalu di balik kesibukannya yang juga menjadi seorang pebisnis, Greysia Polii menyempatkan diri untuk menyambangi pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Teranyar, Greysia Polii ditemani suaminya, Felix Djimin, terlihat melipur rasa kangen dengan mantan pelatih PBSI, Chafidz Yusuf, yang turut jadi saksi suka duka kariernya.

Baca Juga

Pertemuan Greysia Polii dengan Chafidz Yusuf itu turut diungkapkan sang pelatih dalam instagram pribadinya pada Rabu (27/07/22).

“Temu kangen. Terima kaish untuk makan siangnya. Sungguh perhatian dan hormat sekali sama masmu. Greysia Polii dan Felix Djimin, smoga sukses dan bahagia selalu, Aamin,” tulis Chafidz Yusuf.


1. Penuh Komentar Haru

Kebersamaan Greysia Polii dengan keluarga pelatih Chafidz Yusuf yang penuh haru.

Berfoto sederhana bersama, tampak bahwa Greysia Polii dan suaminya semringah saat bertemu dengan Chafidz Yusuf yang ditemani kedua anaknya.

Doa tulus dari Chafidz Yusuf yang tertulis di caption, membuat instagram mantan pelatih yang mengakhiri jabatannya di PBSI pada awal 2022 itu, auto dibanjiri komentar haru netizen.

Baca Juga

“Terlihat aku lihat foto ini mas,” komentar @tyas_*******

“Kalo mimpinya pelatih mah pengennya atlet didikannya sukses di lapangan maupun di luar lapangan,” komentar @iren*****

“Wowww. so sweet,” komentar @hars***

Baca Juga

Greysia Polii menjadi salah satu atlet yang cukup dekat dengan Chafidz Yusuf.  Greysia Polii bahkan mengumbar jasa-jasa sebagai Chafidz Yusuf saat sang pelatih itu tak lagi di PBSI pada awal 2022 lalu.

Dilansir dari instagramnya @greyspolii pada Senin (24/01/22), Greysia Polii mengatakan bahwa Chafidz Yusuf adalah salah satu orang paling berjasa dalam kariernya sebagai atlet.

Menurut Greysia Polii, selama berkarier di PBSI, Chafidz Yusuf adalah salah satu pelatih yang selalu ada untuk menyemangati jatuh bangunnya perjalanan Greysia Polii sebagai atlet bulutangkis.

Baca Juga

Salah satu momen buruk bagi Greysia Polii adalah didiskualifikasi dari Olimpiade London 2012 bersama Meiliana Jauhari. Mencoba lagi di Olimpiade Rio 2016 bersama Nitya Krishinda, namun keduanya terhenti di babak perempat final.

Usai itu, Greysia Polii harus menerima kenyataan ketika Nitya Krishinda memutuskan gantung raket karena dilanda cedera bahu. Greysia Polii mulai dipasangkan dengan beberapa nama namun gagal.

Greysia Polii berniat untuk pensiun pada tahun 2017. Namun, Greysia Polii mulai dipasangkan dengan Apriyani Rahayu hingga menyabet beragam prestasi. Tentu salah satunya berkat sumbangsih Chafidz Yusuf sebagai asisten pelatih.


2. Sambangi PBSI, Greysia Polii Latihan Bareng Apriyani

Selain menjalin silaturahmi dengan mantan pelatih Chafidz Yusuf, Greysia Polii juga tampak menyambangi pelatnas PBSI usai putuskan gantung raket.

Selain menjalin silaturahmi dengan mantan pelatih Chafidz Yusuf, Greysia Polii juga tampak menyambangi pelatnas PBSI usai putuskan gantung raket.

Kurang diketahui pasti alasan kedatangannya. Namun dilansir dari instagramnya, ada banyak momen seru dilakukan Greysia Polii seperti berkaraoke di kamar dengan atlet ganda putri Indonesia.

Selain itu, ada momen menarik saat Greysia Polii juga kepergok latihan fisik dengan berlari-lari mengintari lapangan PBSI bersama mantan pasangannya, Apriyani Rahayu.

Dilansir dari instagram storynya @greyspolii, terlihat bahwa istri Felix Djimin itu merepost unggahan mantan Humas PBSI, Fellya Hartono.

Tampak Greysia Polii sedang lari pagi mengintari lapangan bersama Apriyani Rahayu. Keduanya kompak mengenakan celana abu-abu dengan kaos putih  pendek.

Baca selengkapnya: Sambangi PBSI Usai Pensiun, Greysia Polii Kepergok Latihan Lagi Bareng Sang Mantan!

 

PBSIGreysia PoliiChafidz YusufBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini