x

Apes Cedera hingga ‘Diparkir’ Cukup Lama, Putri Syaikah Dibuat Terharu karena Greysia Polii

Selasa, 26 Juli 2022 15:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Masih menunggu comeback usai cedera serius sejak akhir 2021, atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Putri Syaikah, dapat motivasi dari seniornya, Greysia Poli.

INDOSPORT.COM – Masih menunggu comeback usai cedera serius sejak akhir 2021, atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Putri Syaikah, dapat motivasi dari seniornya, Greysia Polii.

Sekadar informasi, Putri Syaikah lahir di Padang, 1 September 2001. Sejak kecilnya dia telah menykai dunia bulutangkis, yang akhirnya mengantarkan dia sebagai salah satu atlet binaan klub Exist Jakarta.

Baca Juga

Putri Syaikah moncer ketika berpasangan dengan Nita Violina Marwah. Salah satunya saat dia dan Nita Violina Marwah meraih gelar runner-up di Akita Masters 2019.

Selain itu, mereka juga turut menjadi bagian dari skuad tim junior nasional yang memenangkan Piala Suhandinata pertama untuk Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior BWF 2019.

Tak mudah puas, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah, kian menunjukkan tajinya sebagai salah satu pelapis potensial Greysia Polii dengan menduduki ranking 35 dunia pada 2021.

Baca Juga

Sayangnya, usai mencapai perempat final Hylo Open 2021, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah tersingkir pada babak-babak awal Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Seperti diketahui, itu adalah turnamen bulutangkis terakhir yang diikuti Putri Syaikah/Nita Violina Marwah usai Putri Syaikah mengalami cedera.

Putri Syaikah/Nita Violina Marwah sejatinya sempat didaftarkan ke beberapa turnamen bulutangkis pada 2022. Namun agendanya itu berujung pembatalan karena cedera yang belum sembuh benar.

Baca Juga

Terkini, dalam upaya penyembuhan cedera yang sedang dilakukan, Putri Syaikah dibuat terharu dengan seniornya, Greysia Polii. Ada Apa?

Ya, Greysia Polii yang sudah pensiun pada Juni 2022 lalu memang terlihat sedang mengunjungi pelatnas PBSI. Saat kunjungan Greysia Polii itu, ada momen yang membuat Putri Syaikah terharu.


1. Putri Syaikah Terharu karena Greysia Polii

Dilansir twitter, terlihat bahwa atlet bulutangkis bernama lengkap Putri Syaikah Ulima Hidayat tersebut terlihat sedang berfoto selfie bersama Greysia Polii.

Dilansir twitter @putri_syaikah01, terlihat bahwa atlet bulutangkis bernama lengkap Putri Syaikah Ulima Hidayat tersebut terlihat sedang berfoto selfie bersama Greysia Polii.

Dalam unggahannya, Putri Syaikah kemudian menyematkan emoticon terharu dalam postingannya bersama Greysia Polii, Senin (25/07/22).

Baca Juga

Selain terharu karena kedatangan senior panutan sekaligus idolanya itu, Putri Syaikah juga terharu dengan sebuah kertas bertuliskan harapan-harapan Greysia Polii yang tertempel di kaca lemari.

Misi Greysia Polii, termasuk bertuliskan keinginan menjadi Juara Olimpiade Tokyo 2020, seolah menjadi motivasi tersendiri bagi Putri Syaikah yang dilanda cobaan cedera.

Hal itulah, yang membuat para penggemar bulutangkis langsung memberikan kata-kata penyemangat kepada Putri Syaikah.

Baca Juga

Ada pula penggemar yang turut memberikan doa dan harapan agar Putri Syaikah bisa segera comeback ke turnamen bulutangkis.

“Chikaaa semoga lekas pulih yaa. Tuhan bersamamu, dan kami merindukanmu bertanding di lapangan,” komentar @flow****

“Notes Kak Ge (Greysia Polii), Chikaa semangat recovery. Kita tunggu comebacknya yaa,” komentar @arch******

Baca Juga

“Kangen Chika on court. Semoga cepat membaik,” komentar @jays*****

“Cepat sehat ya biar ikut turnamen lagi,” komentar @gabu*****


2. Kedekatan Greysia Polii dengan Ganda Putri Junior

Selain Putri Syaikah, Greysia Polii juga tampak dekat dengan banyak pebulutangkis lainnya di pelatnas PBSI, termasuk Amalia Cahaya Pratiwi.

Selain Putri Syaikah, Greysia Polii juga tampak dekat dengan banyak pebulu tangkis lainnya di pelatnas PBSI. Salah satunya dekat dengan ganda putri Amalia Cahaya Pratiwi.

Pada Jumat (22/07/22), Amalia Cahaya Pratiwi melalui twitter pribadinya @ac_pratiwi bercerita ketika dia diomeli Greysia Polii saat hendak mau bermain game.

“Ya Allah ini mau main PUBG aja harus diintrogasi dulu,” tulis Amalia Cahaya Pratiwi.

Sontak saja, unggahan atlet bulutangkis ganda putri Indonesia ranking 46 dunia itu langsung banjir komentar netizen. Banyak yang menertawakan momen kocak itu.

Namun banyak pula netizen yang mendukung upaya Greysia Polii untuk protektif ke para atlet bulutangkis muda Indonesia, termasuk Amalia Cahaya Pratiwi, demi bisa menjadi penerusnya di ganda putri.

Baca selengkapnya: Momen Kocak Ganda Putri Junior Batal Ngegame Ketakutan Kena Omel Greysia Polii

 

PBSIGreysia PoliiBulutangkisNita Violina Marwah/Putri SyaikahBerita Bulutangkis

Berita Terkini