x

Pacar Anthony Ginting Bongkar Kekasih Syabda Perkasa, Ternyata Anak Pelatnas Juga

Minggu, 7 Agustus 2022 21:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Anthony Ginting dan Mitzi Abigail.

INDOSPORT.COM - Pacar Anthony Sinisuka Ginting, Mitzi Abigail, membongkar siapa kekasih pebulutangkis Syabda Perkasa Belawa. Ternyata sesama anak Pelatnas.

Bertepatan dengan momentum pernikahan Shesar Hiren Rhustavito, Minggu (7/8/22), sejumlah pebulutangkis tunggal putra Indonesia didapuk menjadi groomsmen.

Baca Juga

Anthony Sinisuka Ginting membawa sang kekasih, Mitzi Abigail. Begitu pula Jonatan Christie yang menggandeng tangan sang tunangan, Shania Juniananta alias Shanju.

Beberapa pemain tunggal lainnya seperti Chico Aura Dwi Wardoyo, Syabda Perkasa, Bobby Setiabudi, hingga Christian Adinata kompak mengenakan seragam hijau muda.

Menariknya, tak hanya Anthony Ginting dan Jonatam Christie yang memiliki gandengan, Syabda Perkasa Belawa juga tak mau kalah.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, sosok yang diajak Syabda 'kondangan' ke acara Shesar Hiren adalah pebulutangkis ganda campuran Indonesia, yakni Pitha Haningtyas Mentari.

Kebersamaan mereka nampak dalam foto yang diunggah oleh Mitzi Abigail di akun Instagram-nya. Syabda nampak sangat dekat dengan Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga

Penampilan Pitha nampak sangat manis saat mengenakan gaun tile berwarna biru muda, dan memamerkan senyumnya saat berpose bersama Syabda Perkasa Belawa.

Anthony Ginting dan Mitzi Abigail di acara pernikahan Shesar Hiren Rhustavito

1. Netizen Goda Syabda Perkasa

Syabda Perkasa Belawa, tunggal putra junior Indonesia.

Syabda Perkasa Belawa merupakan salah satu pebulutangkis yang memiliki banyak penggemar. Namun kini, ia sudah mulai go public dengan Pitha Haningtyas Mentari.

Alhasil, saat potretnya diunggah ulang di Twitter oleh pemilik akun @sbtmskn, banyak netizen yang gemas dengan pasangan yang mengalami 'cinlok' di Pelatnas PBSI itu.

Baca Juga

"Aku menutupi hubunganku, tapi pacar seniorku mengumbarnya -Syabdut," komentar kocak dari @sklr21, seolah menyuarakan isi hati Syabda Perkasa.

"Capek capek private, eh di-up kakak sendiri wkwk," balas @piecesofmeeeeee.

"Wkkw mulai menampakkan hilal buat go public ini Syabda," komentar lainnya dari pemilik akun Twitter @skybluesky21.

Baca Juga

"Ahhahahha Syabda lu udah nggak bisa ngeles lagi yaaa," balas @moccacchino.

"Sudah ter-spill ya para ayang Syabda," timpal pemilik akun Twitter @heydariaku sembari menambahkan emoticon tertawa.

"Syabda akhirnya ya!! Semoga setelah ini nggak ada galau-galau lagi, semoga bahagia terus deh, langgeng sama Tari," komentar dari akun @cannotfounddd.

Baca Juga

"Jadi udah pada punya pasangan, kasihan yang jomblo bisa minder," balas akun Twt @Kumbang55613861 sembari tertawa.

"Bucin time-nya ujang-ujang Ciumbrella. Heran dari kemaren ada aja yang sweet," komentar @wishmeluckamin. Ciumbrella adalah sebutan untuk PBSI di Cipayung.


2. Dugaan Netizen Terjawab

Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di laga Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

Sekadar informasi, sejak beberapa waktu lalu, netizen sudah menduga jika Syabda Perkasa memiliki hubungan serius dengan pebulutangkis Pitha Haningtyas Mentari.

Setelah mengubek-ubek media sosial, pemilik akun Twitter @irinianaw menduga jika pebulutangkis tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa, telah memiliki kekasih.

Bukan orang jauh, sosok yang diduga menjadi pacar Syabda Perkasa adalah Pitha Haningtyas Mentari, yang baru-baru ini juga tampil di final Malaysia Masters 2022.

Dugaan itu muncul karena Syabda dan Pitha memiliki bio Instagram yang serupa. Syabda menulis angka Romawi 'xx', sesangkan Pitha menulis 'vii', yang artinya angka 20 dan 7.

Anthony Sinisuka GintingBulutangkisBerita BulutangkisSyabda Perkasa BelawaMitzi AbigailPitha Haningtyas Mentari

Berita Terkini