x

Rahmat/Pramudya Bocorkan Senjata Mematikan Guna Menyongsong Final Indonesia Masters

Minggu, 23 Oktober 2022 00:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana membocorkan senjata mematikan guna menyongsong Final Indonesia Masters 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana membocorkan senjata mematikan guna menyongsong Final Indonesia Masters 2022 Super 100.

Pasalnya Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke final KB Financial Group Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana berhasil melaju ke partai final setelah mengalahkan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Pasangan asal Indonesia tersebut bermain superior, karena mampu menyelesaikan pertandingan dengan dua gim langsung.

Bermain di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (22/10/22), Rahmat/Pramudya mampu mengalahkan Okamura/Masayuki dengan skor 21-18, dan 21-14.

Baca Juga

Dengan hasil positif tersebut, pebulutangkis ganda putra Indonesia tersebut mengaku sudah mulai beradaptasi dengan kondisi lapangan.

Terbukti dengan keduanya yang telah biasa melakukan proses rotasi dengan baik, serta sanggup melakukan serangan mematikan.

“Kami bermain lebih tenang di laga ini saat menyerang ke pertahanan lawan,” jelas Pramudya dari rilis yang diterima oleh INDOSPORT.COM.

Baca Juga

“Dari segi serangan kami bisa mengontrol pertandingan dan lawan terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainannya,” tambahnya.

Selain itu, Rahmat Hidayat juga membebrkan senjata mematikan yang dimiliki guna menyongsong partai final KB Financial Group Indonesia Masters 2022.


1. Rahmat Beberkan Kunci Rahasia

Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana di Indonesia International Challenge 2022. (Foto: PBSI)

Dengan lolosnya Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana ke partai final Indonesia Masters 2022, mereka akan menghadapi He Ji Ting/Zho Hao dong, dari China.

Keberhasilan He Ji Ting/Zhou Hao Dong menembus partai final adalah karena mereka sanggup menyingkirkan wakil China lainnya, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Baca Juga

He/Zhou mampu memenangkan babak semifinal atas rekan senegaranya sendiri, Ren Xiang Yu/Tan Qiang dengan skor 23-21, dan 21-19.

Kendati demikian, Rahmat /Pramudya mengaku sudah memiliki senjata tersendiri untuk mengalahkan ganda putra China di final Indonesia Masters 2022.

Menurut Rahmat khususnya, sebelum menghadapi partai pamungkas, mereka akan lebih dahulu melakukan recovery.

Baca Juga

Selain itu, pasangan dari Pramudya Kusumawardana di KB Financial Group Indonesia Masters 2022 tersebut berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik di partai final.

“Menghadapi partai pemungkas kami mau recovery dahulu dan berharap bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi,” jelas Rahmat Hidayat.

Diyakini, pada pertandingan final Indonesia Masters 2022 dengan tajuk BWF super 100 tersebut, Rahmat/Pramudya akan kembali menggunakan senjatanya ketika menang di babak semifinal.

Baca Juga

Rahmat juga menekankan bahwa komunikasi, serta transisi dari bertahan ke menyerang akan menjadi senjata andalan mereka. Karena menurut Rahmat, dirinya dan Pramudya semakin solid.

“Komunikasi kami berjalan dengan baik, kami semakin solid dalam rotasi bertahan ke menyerang. Sejauh ini secara keseluruhan semua berjalan baik,” pungkas Rahmat.

BulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022Rahmat Hidayat/Pramudya KusumawardanaIndonesia Masters 2022 Super 100

Berita Terkini